Jumat, 21 Juli 2017

Manga 'One Piece' Mendapat Adaptasi Live Action Di Hollywood

Dalam acara ulang tahun ke-20 One Piece, mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa Tommorow Studio, mitra kerja produsen Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studio, akan memproduksi sebuah live-action yang diadaptasi dari serial manga Eiichiro Oda, One Piece.

Tommorow Studio juga memproduksi serial live-action dari Cowboy Bebop.

Manga One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy, seorang bajak laut calon yang, seperti banyak bajak laut lainnya, impian mengklaim legendaris "One Piece" harta yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan kru dan kapal dan menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun tersebut, sementara juga menghadapi bajak laut dan angkatan laut saingan di sepanjang jalan.

Oda-sensei merilis serial manga di Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tanggal 19 Juli 1997, dan Shueisha menerbitkan volume ke-85 buku manga pada 2 Mei lalu. Di bulan April, manga telah tercetak sebanyak 350 juta kopi di Jepang dan 66 juta kopi di luar Jepang, dengan terbitan di 30 negara. Manga ini juga mendapat rekor pada bulan Juli 2015, karena telah tercetak sebanyak 320.866.000 kopi diseluruh dunia pada bulan Desember 2014. 

Serial manga juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 1999 hingga saat ini, beberapa anime spesial, 13 film anime, video game, novel, figure, atraksi taman hiburan, dan masih banyak lagi. 

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #liveaction #onepiece #hollywood #eiichirooda
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar