Selasa, 04 Juli 2017

Keren, Fotografer Asal Jepang Ini Dokumentasikan Taman Bermain Anak Pada Malam Hari

Taman bermain anak di Jepang biasanya terletak di kawasan perumahan, atap departement store, dan tempat lainnya dan memiliki beberapa permainan atau wahana untuk menghibur anak-anak. Peralatan permaianannya pun dibuat untuk menarik perhatian anak-anak, yang terbuat dari semen yang dicetak menyerupai bentuk robot, hewan, monumen dunia, makhluk ajaib, abstrak, bahkan peralatan rumah tangga. Baru-baru ini, fotografer asal Jepang bernama Kito Fujio mendokumentasikan melalui foto taman bermain yang menarik di sekitar Jepang.


Sudah 12 tahun terakhir, Fujio keluar dari pekerjaannya sebagai pekerja kantoran pada tahun 2005 dan beralih menjadi fotografer lepas. Ia telah menjelajahi berbagai tempat yang terlupakan demi mengabadikan foto-foto taman bermain di Jepang pada malam hari yang sepi. Foto-foto Fujio ini menimbulkan nuansa dan suasana yang aneh, mempesona dan fantastis dari perosotan dan peralatan rekreasi menyenangkan lainnya di taman bermain anak-anak tersebut.


Untuk menambah kesan yang unik, Fujio sangat berhati-hati dalam penggunaan lampu dari dalam juga di luar wahana anak itu. Untuk melihat karya-karya lainnya, kalian dapat mengunjungi website dan akun Tumblr-nya, atau kalian bisa mengoleksinya photobook-nya yang dijual seharga 800 yen. Berikut adalah beberapa hasil karyanya yang menakjubkan.


























Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #photography #playground #kitofujio
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar