Minggu, 09 Juli 2017

Game 'Grisaia: Phantom Trigger' Mendapatkan Adaptasi Serial Anime

Frontwing mengumumkan pada hari Sabtu lalu, bahwa permainan Grisaia: Phantom Trigger akan mendapatkan adaptasi serial anime televisi. Frontwing telah merilis teaser pada awal pekan ini bahwa mereka memiliki sebuah "pengumuman penting" untuk acara pada hari Sabtu lalu di Akihabara, untuk memperingati perilisan volume ke-3 permainan yang akan rilis pada 28 Juli mendatang.

Frontwing juga telah membuka Website untuk serial anime dan merilis visual.


Akio Watanabe, perancang desainer seri Grisaia, ikut berperan sebagai desainer karakter anime dan direktur animasi. Ryuichiro Yamakawa akan memproduksi anime.

Frontwing juga tela merilis film pembuka pada hari Jumat untuk volume ke-3 permainan.


Dalam Grisaia: Phantom Trigger ini akan memperkenalkan karakter baru. Frontwing menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Menyusul insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti-teror AS-Jepang CIRS telah menjadi masalah pengetahuan publik. CIRS telah dibangun kembali dari awal, dan fungsinya yang paling rahasia beralih ke agen baru: SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan SORD adalah untuk melatih generasi baru koperasi untuk mempertahankan negara dari ancaman masa depan. Untuk itu, organisasi tersebut telah membentuk serangkaian sekolah di Indonesia. Akademi Mihama, yang lebih-atau-kurang dibiarkan membusuk setelah penutupannya tiba-tiba, telah diberi tujuan baru sebagai salah satu 'sekolah pelatihan spesialis' semacam itu.

Inkarnasi baru Akademi Mihama ini adalah rumah bagi beragam kelompok siswa, yang setiap hari bekerja untuk memoles keterampilan mereka yang tidak biasa - terkadang di tempat kerja. Mihama sekarang mempercayakan gadis-gadis nakal yang hadir dengan senjata dan amunisi hidup. Membayar keselamatan mereka sendiri tidak mengindahkan, para siswa ini berulang kali terjun ke dalam misi ekstrajudisial yang berbahaya - semuanya demi kebaikan wilayah."

Akio Watanabe akan menyediakana artwork dan desain karakter, nanaca mai akan menyediakan artwork SD, dan MAGNUM menangani latar belakang dan desain senjata. Ryuta Fujisaki akan menulis cerita. Hitoshi Fujima dari Elements Garden dan Fuminori akan menangani musik latar belakang. Marina Kawano akan membawakan lagu tema "Ends of the Earth".

Frontwing merilis dua bab pertama game dengan teks bahasa Inggris di Steam pada 25 April dan berencana merilis volume ke-3 di Steam pada 28 Juli mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #grisaiaseries #phantomtrigger #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar