Kamis, 06 Juli 2017

Game 'Fate/Extella' Versi PC Akan Rilis Pada 25 Juli

XSEED Games mengumumkan pada hari Rabu lalu, bahwa mereka akan merilis game versi PC untuk Marvelous, Fate/EXTELLA: The Umbral Star pada tanggal 25 Juli nanti. Game ini akan di jual di Amerika Serikat dengan harga $49,99, namun akan didiskon sebesar 10% selama seminggu dan semua DLC juga akan didiskon 20% dari 25 Juli hingga 31 Juli.


XSEED Games dan Mervelous merilis Fate/EXTELLA: The Umbral Star di Playstation 4 dan Vita pada bulan Januari lalu. Game ini diluncurkan untuk platform yang sama dengan Jepang pada bulan November. XSEED Games akan merilis permainan di Nintendo Switch pada 20 Juli di Jepang dan 25 Juli di Amerika.



Game ini berisikan 16 Servant yang diantaranya, Saber, ARTORIA Pendragon (pengisi suara Ayako Kawasumi), Nero Claudius (pengisi suara Sakura Tange), Attila (pengisi suara Mamiko Noto) dan Gawain (pengisi suara Takahiro Mizushima). Caster, Tamamo no mae (pengisi suara Chiwa Saito), Archimedes (pengisi suara Kazuyuki Okitsu). Archer, Mumei (pengisi suara Junichi Suwabe) dan Gilgamesh (pengisi suara Tomokazu Seki). Ruler, Jeanne d'Arc (pengisi suara Maaya Sakamoto). Lancer, Elizabeth Bathory (pengisi suara Rumi Ookubo), Karna (pengisi suara Koji Yusa) dan Cuu Chulainn (pengisi suara Nobutoshi Kanna). Rider, Iskandar (pengisi suara Akio Ohtsuka) dan Medusa (pengisi suara Yuu Asakawa). Assassin, Li Shuwen (pengisi suara Kunihiko Yasui). Berserker, Ryofu Hosen (pengisi suara Kunihiko Yasui).

Kinoko Nasu sebagai penulis skenario dalam game dan Hikaru Sakurai sebagai asisten skenario. Aruko Wada sebagai perancang desain karakter dan Takashi Takeuchi sebagai desainer karakter asli Fate series. Type-Moon sebagai penyusun musik dan ELISA akan mengisi lagu tema berjudul "ex:Tella".

Source : ANN



#article #japan #culture #game #fateseries #fate/extella #pcversion 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar