Kamis, 20 Juli 2017

Episode Special Anime 'Gochuumon wa Usagi Desu ka ??' Tampilkan 2 Visual Baru

Website Gochuumon wa Usagi Desu ka?? ~Dear My Sister~, episode spesial untuk anime Gochuumon wa Usagi Desu ka?? mengungkapkan dua visual baru yang akan ditampilkan menjadi merchandise untuk anime. Mereka yang melakukan pre-order pemutaran episode akan mendapatkan tiket dan plat akrilik berukuran B6 yang menampilkan visual tersebut. Plat akrilik ini akan dijual hanya di acara Comic Market (Comiket) ke-92 pada bulan Agustus mendatang.




Episode spesial ini akan dibuka di 40 bioskop di Jepang pada 11 November. Di hari yang sama, CD lagu tema untuk episode akan mulai dijual. Selain itu, CD lagu karakter juga akan rilis pada bulan Oktober mendatang.




Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai sutradara, namun di studio doA Production, bukan di Kinema Citrus dan WHITE FOX (studio yang serial musim sebelumnya). Kreator manga, Koi dan Hashimoto sebagai pembuat konsep dan naskah asli, dan Yousuke Okuda kembali sebagai perancang karakter. Ruka Kuwada juga kembali sebagai komposer musik.


Penayangan screening episode ini akan diadakan pada musim semi ini, namun mendapat penundaan. Staff sebelumnya telah mengumumkan tanggal pemutaran baru.

Dalam seri manga-nya, karakter utama Cocoa datang ke kafe Rabbit House dan ingin melihat kelinci. Dia bertemu dengan banyak gadis lain di dalamnya, termasuk Chino, Rize, Chiya, dan Shao. Koi merilis manga ini di majalah Manga Time Kirara Max pada tahun 2011.


Musim pertama anime ini tayang di Jepang pada bulan April 2014 dan musim kedua tayang pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll menayangkan kedua seri di Jepang dan Sentai Filmworks berlisensi seri untuk rilis di Amerika Utara.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #gochuumonwausagidesuka #dearmysister #specialepisode #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar