Jumat, 07 Juli 2017

Drama Musikal 'Live Spectacle Naruto' Mendapat Live Viewing Di Indonesia

Website resmi drama panggung musikal, Live Spectacle Naruto yang mengumumkan pada hari Selasa lalu, bahwa drama akan mendapatkan pemutaran langsung atau Live Viewing di Indonesia. Selain di Indonesia, mereka juga mengumumkan bahwa pemutaran langsung juga diadakan di Thailand dan Australia. Website resmi akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang pemutaran langsung tersebut dikemudian hari.

Saluran Youtube telah merilis video promosi pada bulan April lalu yang menunjukan pemeran dengan kostum, dan sebuah video yang menampilkan karakter utama Koudai Matsuoka memulai debutnya pada bulan Mei.

Drama musikal ini juga diadakan di Marina Bay Sands Master Card Theater, Singapura pada tanggal 10 dan 11. Selain itu, juga diadakan di Taiwan dan Hong Kong pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Drama terbaru yang berjudul Naruto: Song of the Akatsuki, yang menampilkan cerita dari dua drama panggung sebelumnya. Drama ini sudah diadakan di Theater AiiA 2.5 Tokyo dari 19 Mei - 4 Juni dan Mielparque Hall Osaka dari 16-22 Juni. Pertunjukan akan kembali diadakan di Theater AiiA 2.5 Tokyo dari 29 Juli - 6 Agustus.

Pemain diantaranya : 

Kodai Matsuoka sebagai Naruto Uzumaki


Ryuji Sato sebagai Sasuke Uchiha


Shinji Rachi sebagai Itachi

Keishi Hagio sebagai Suigetsu Hozuki

Kanon Nanaki sebagai Karin

Tomoya Yamaguchi sebagai Jugo

Takeshi Hayashino sebagai Kisame Hoshigaki

Ryo Tsuji sebagai Deidara

Hironori Katayama sebagai Tobi

Yui Ito sebagai Sakura Haruno

Yuki Kimisawa sebagai Kakashi Hatake

Hiro Yumi sebagai Orochimaru

Ryosuke Okada sebagai Kabuto Yakushi (menggantikan Tatsunari Kimura)

Rei Fujita sebagai Yamato

Ryo Kitamura sebagai Sai

Seshiru Daigo sebagai Tsunade

Pemeran lainnya yang termasuk Seiya Shirasaki, Shogo Komagawa, Ren Miyagawa, Riku Noma, Atsumi Matsubayashi, dan Saya Chinen. Akiko Kodama (drama panggung Fairy Tail) kembali dari dua drama musikal sebelumnya sebagai sutradara dan penulis naskah. Shunsuke Wada sebagai komposser musik.

Drama musikal pertama diadakan dari Maret sampai Mei 2015 di Tokyo, Fukuoka, Osaka dan Miyagi. Untuk drama musikal internasional di Macau, Malaysia dan Singapura. Drama musikal kedua diadakan di Osaka dan Tokyo dari bulan Juli hingga Agustus 2016.

Dua drama pertama mengikuti cerita dari manga asli volume ke-27. 

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #anime #manga #naruto #livespectacle #liveviewing

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar