Kamis, 20 Juli 2017

Drama Musikal 'Kuroshitsuji' Ungkap Visual Utama dan Pemeran

Website resmi untuk drama musikal kelima adaptasi manga Yana Toboso, Kuroshitsuji - Tango on Campania mengungkapkan visual utama dan visual pemeran lainnya pada hari Selasa lalu.


Pemain diantaranya : 

Takuya Uehara sebagai Grelle Sutcliff

Ryousuke Mikata sebagai Ronald Knox

Motohisa Harashima sebagai Snake

Momoko Okazaki sebagai Elizabeth Midford

Shun Takagi sebagai Fred Abberline

Takeshi Terayama sebagai Sharp Hanks

Akiyoshi Utsumi sebagai Edward Midford

Mio Akisono sebagai Francis Midford

Kozo Nasu sebagai Alexis Midford

Ryunosuke Kawai sebagai Ryan Stoker

Shuuhei Izume sebagai Undertaker

 Yoshihide Sasaki sebagai Viscount of Druitt


Pemain utama diantaranya :

Yuuta Furukawa sebagai Sebastian Michaelis

Reo Uchikawa sebagai Ciel Phantohive

Furukawa, Uchikawa, Uehara, Takagi, Terayama, Izumi, dan Sasaki berperan kembali dari drama sebelumnya. Uehara dan Sasaki kembali berperan dari drama musikal Musical Kuroshitsuji - Chi ni Moeru Licorice 2015.


Drama musikal ini mengadaptasi cerita dari "Gouka Kyakusen Arc", yang muncul dalam volume 11 hingga 14. Arc ini juga diadaptasi menjadi film anime, Kuroshitsuji : Book of the Atlantic.

Two Hats sebagai penulis naskah dan Akiko Kodama (drama panggung Live Spectacle Naruto, Fairy Tail) sebagai sutradara drama.

Pertunjukan akan diadakan di Tokyo Akasaka ACT Theater dari 31 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018. Berlanjut di Hyogo Kobe Kokusai Kaikan Koukusai Hall dari 19 Januari - 22 Januari, Aichi Konan City Community Hall dari 26 Januari - 28 Januari, Ishikawa Honda no Mori Hall dari 3-4 Februari, dan Fukuoka Kurume City Plaza dari 10-12 Februari.

Film anime dibuka pada 21 Januari lalu di Jepang.

Drama musikal keempat yang mengambil "Circus Arc" dari manga, telah diadakan pada bulan November lalu di Tokyo dan berlanjut di Fukuoka, Hyogo, Aichi pada bulan Desember.

Drama musikal pertama, Sono Shitsuji, Yukou diadakan pada tahun 2009. Musikal kedua, Musical Kuroshitsuji - The Most Beautiful DEATH in The World - Sen no Tamashii to Ochita Shinigami diadakan pada tahun 2010 dan diadakan kembali di Tokyo pada Mei 2013 dan Osaka pada Juni 2013. Musikal ketiga diadakan di Tokyo pada bulan September 2014 dan di Osaka pada Oktober 2014. 

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #manga #kuroshitsuji #blackbutler #tangooncampania #visualkey

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar