Sabtu, 15 Juli 2017

Beginilah, Simulator Kamehameha Dragon Ball Yang Realistis! Ingin Mencobanya?

Bagi para pecinta Dragon Ball tidak asing dengan jurus Kamehameha dari Goku, kini kalian bisa mencobanya melalui perangkat Virtual Reality. Di dalam pusat hiburan VR bernama VR Zone Shinjuku, kalian bisa melihat atraksi jurus Kamehameha melalui perangkat virtual reality.


Kalian bisa menggunakan jurus ini melalui perangkat smartphone atau proyeksi layar, namun sekarang kalian dapat menggunakannya melalui virtual reality yang terlihat lebih detail dan realistis.

Berikut adalah video demonstrasi Kamehameha melalui VR secara real time.


Dalam video, player akan melakukan tutorial terlebih dahulu dengan tembakan ki-dan, yang membentuk bola energi kecil dan kemudian menembakkanya dengan satu tangan ke target yang telah ditentukan.


Selain itu, kalian juga dapat memilih 4 karakter yang dapat dijadikan pelatih, diantaranya Goku, Vegeta, Piccolo, dan Krillin, yang masing-masing memiliki gaya Kamehameha yang berbeda. Kunci untuk melakukan jurus ini dengan baik adalah mengisi bola Kamehameha hingga berukuran besar, dimana terdapat 5 level Kamehameha.


Setelah melawati tutorial, kalian dapat bereksplorasi dan mencari sesama player untuk bertarung menggunakan Kamehameha.


Dari video diatas, kalian juga dapat terkena Kamehameha dari lawan, namun jangan khawatir karena kalian tidak akan mati dalam dunia VR Dragon Ball tersebut.


Satu hal yang menarik dari event ini adalah kalian dapat membeli souvenir senzu beans, yang dapat dipakai untuk mengisi nyawa di dalam game.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #manga #dragonball #kamehameha #game #VR
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar