Senin, 10 Juli 2017

Animegane, Toko Kacamata Bertema Anime Pertama Di Dunia Segera Dibuka Di Akihabara

Akihabara, sering kali dikenal dengan tempat subkultur teknologi dan otaku di Tokyo, sehingga distrik ini tidak asing dengan beberapa inovasinya. Distrik yang menawarkan beberapa pengalaman seperti, restoran sushi yang semua pegawainya wanita, sekolah kejuruan untuk otaku, hingga berolahraga di gym yang dilatih oleh seorang maid. Baru-baru ini dikabarkan, bahwa terdapat toko kacamata bertema anime pertama di dunia yang segera dibuka di distrik tersebut.


Animegane, sebuah nama gabungan antara anime dengan kacamata (megane) dalam bahasa Jepang, akan menawarkan kacamata dengan estetika yang terinspirasi dari animasi Jepang yang populer. Kacamata yang ditawarkan merupakan kacamata yang biasa digunakan oleh karakter anime atau yang mencerminkan gaya karakter dari seri masing-masing. Saat ini, Animegane menjual kacamata bertema anime yang diantaranya Neon Genesis Evangelion, Sword Art Online, Fate/stay Night [Unlimited Blade Works], Boruto, Hatsune Miku dan masih banyak lagi.




Toko ini akan diresmikan pada tanggal 15 Juli mendatang di Akihabara. Harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi, tergantung dari pembuatan kacamata tersebut. Namun, harga termurah yang disediakan di toko ini sekitar 3.000 yen. Jika kalian ingin melihat produk lainnya, kalian bisa mengunjungi website Animegane.

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #glasses #anime #animegane #akihabara
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar