Senin, 05 Juni 2017

Virtual Idol, Miss Monochrome Akan Hadir Dalam Acara Anime Expo

Karakter idol King Records, Miss Monochrome akan menjadi hadir dalam acara Anime Expo di Los Angeles pada bulan Juli mendatang. Perancang karakakter dan pengisi suara Miss Monochrome, Yui Horie juga akan hadir dalam acara tersebut.



Miss Monochrome akan merilis album baru, album yang pertama rilis dua tahun lalu atau pada musim gugur ini.



Karakter Miss Monochrome telah diadaptasi menjadi tiga serial anime, serial pertama Miss Monochrome dengan 13 episode dari Oktober hingga Desember 2013. Serial kedua, Miss Monochrome The Animation 2 dengan 13 episode dari Juli hingga September 2015, dan serial ketiga, Miss Monochrome The Animation 3 dengan 13 episode dari Oktober hingga Desember 2015. Crunchyroll menayangkan ketiga seri.



Acara Anime Expo ini akan berlangsung dari 1 Juli hingga 4 Juli di Los Angeles Convention Center. Selain itu, acara ini juga memiliki persiapan pada tanggal 30 Juni.


Event ini akan menghadirkan penyanyi dan aktris seperti Mari Iijima (Super Dimension Fortross Macross). Akira Himekawa, duo mangaka terkenal dari manga Nintendo, The Legend of Zelda, juga akan hadir. Musisi ☆ Taku Takahashi, Teddyloid, dan Pa' Lam System juga akan tampil di distrik Neon pada tahun ini. Ali Project, Minori Chihara, GARNiDELiA, Konomi Suzuki, angela, Mashiro Ayano, Wake Up, Girls!, dan Walkure Minori Suzuki serta JUNNA juga akan tampil dalam Anisong World Matsuri.

Acara ini juga mengadakan U.S Preliminary untuk World Cosplay Summit (WCS) pada tanggal 2 Juli dan penayangan screening live-action Tokyo Ghoul pada tanggal 3 Juli.

Soure : ANN
#article #japan #culture #lifestyle #event #animeexpo #losangeles #anime #missmonochrome

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar