Selasa, 20 Juni 2017

Unik, Perusahaan Asal Jepang Ini Membuat Kartu Dengan Aroma Perut Anjing & Kucing

Sudah bertahun-tahun, perusahaan asal Jepang bernama Felissimo menampilkan beberapa produk bertema kucing uang unik. Kini, perusahaan tersebut menghadirkan produk baru yang unik, yaitu kartu beraroma perut hewan peliharaan dengan nama You+More.

Ada dua hewan yang menjadi tokoh utama dalam kartu ini, yaitu kucing dan anjing Shiba. Aroma perut kedua hewan ini akan disematkan dalam sebuah kartu berukuran telapak tangan yang bergambark kucing dan anjing yang sedang memperlihatkan perutnya. Untuk menikmati aroma dari kartu, pengguna harus menggosok bagian perut hewan bergambar dalam kartu tersebut.


Untuk membuat aroma yang sempurna, perusahaan ini melakukan survei kepada para pemilik hewan peliharaan di media sosial, mengenai aroma apa yang menurut mereka mirip dengan aroma perut hewan tersebut. Untuk kucing, jawaban yang masuk diantaranya "popcorn caramel gosong“, “Pancake baru matang yang diolesi sirup maple“, dan “susu gosong“. Berdasarkan data ini, perusahaan bekerjasama dengan pembuat pewangi dengan menghasilkan aroma final produk tersebut, yang menyerupai campuran pancake dan mentega gosong.


Sementara untuk survei para pemilik anjing Shiba, menghasilkan beberapa jawaban yang lebih puitis, "kacang dan rumput yang tumbuh di bawah sinar matahari“, “wangi manis yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata“, dan “roti panggang yang sedikit terlalu matang“. Aroma yang akhirnya digunakan untuk produk ini, dikatakan mirip dengan aroma kacang panggang.


Kartu beraroma ini dapat dipesan melalui website perusahaan Felissimo, dan akan dikirim di dalam Jepang sekitar bulan Agustus-September, dan juga direncanakan akan dihadirkan di pasar internasional dalam waktu dekat. Setiap kartu dijual dalam kemasan berisi 7 lembar dengan harga 432 yen. Sebagian dari penjualan kartu ini, akan disumbangkan pada dana kucing Felissimo, yang bekerja merawat hewan yang tidak memiliki pemilik, dan juga membantu program adopsi hewan peliharaan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cat #shibainu #card #felissimo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar