Jumat, 16 Juni 2017

Taman Bermain Di Jepang Ini Izinkan Anjing Peliharaan Bermain

Salah satu taman bermain di Jepang, Fuji-Q Highland di Yamanashi yang terkenal dengan wahana penuh adrenalin, seperti Fujiyama roller coster dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji sambil memacu adrenalin. Taman bermain ini juga akan izinkan untuk pengunjungnya yang membawa anjing peliharaan pada musim panas mulai 24 Juni hingga 9 Juli ini.

Selama masa tersebut, Fuji-Q Highland mengadakan sebuah promosi yang diberi nama Fuji-Q Wanland (Wan merupakan suara gonggongan anjing di pendengaran orang Jepang). Selama promosi tersebut, pengunjung dapat membawa anjing peliharaan mereka di area-area ourdoor taman bermain tersebut, kecuali area Thomas the Tank Engine, dengan catatan anjing harus terikat tali.


Selain berjalan-jalan, para pengunjung juga bisa membawa anjing peliharaan mereka ke 4 wahana, seperti bianglala, perahu dayung, komedi putar, dan cangkir putar. Disana juga disediakan tempat istirahat dan kolam anjing, supaya tetap nyaman selama musim panas. Selama berada di Fuji-Q Highland, para pengunjung diwajibkan membawa air botol dan kantung untuk membersihkan kotoran atau tanda apapun yang dilakukan oleh anjing peliharaan mereka.

Untuk membawa anjing peliharaan kesini, pengunjung selain membeli tiket untuk dirinya, juga harus membeli tiket untuk anjing peliharaannya seharga tiket anak, yaitu 900 yen, dengan diskon 450 yen untuk anjing kedua dan seterusnya. Untuk bianglala, para anjing memerlukan tiket tambahan sebesar 500 yen dan tiga wahana lainnya sebesar 400 yen.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #themepark #dog #fuji-qhighland 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar