Kamis, 29 Juni 2017

Special Visual untuk One Piece "Episode of East Blue" telah Diungkap!


Website resmi dari One Piece merilis sebuah visual dan screenshot pada Senin lalu untuk One Piece Episode of East Blue: Luffy tp 4-nin no Nakama no Daibouken (Luffy and His Crewmates' Big Adventure) berdurasi dua jam untuk tayangan spesial di TV. Visual ini menampilkan Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.

Episode special ini akan tayang pada 26 Agustus jam 9 malam di Jepang. Episode kali ini adalah sebuah pekerjaan baru, menampilkan adegan-adegan yang di re-animasi dari awal seri One Piece sampai di mana kru mereka masuk ke Grand Line.





Episdoe spesial ini dibuat untuk memperingati perayaan ke-20 tahun manga One Piece dan akan menampilkan anime versi asli dari manganya sebagai bagian dari penutupnya. Staff belum memberikan klarifikasi apakah cerita covernya atau cerita aslinya yang akan dianimasikan. Selain itu, anime ini akan menampilkan versi spesial ulang tahun ke-20 untuk opening song pertamanya, "We Are!".

Otsuka Takashi yang akan bertanggung jawab sebagai sutradara untuk film ini dan Nakayama Omohiro yang akan menulis ceritanya. Sato Masayuki akan bertanggung jawab untuk desain karakternya serta sebagai sutradara kepala.

Anime spesial One Piece yang sebelumnya, One Piece: Hearth of Gold, ditayangkan pada Juli 2016 dan masih berhubungan dengan anime spesial sebelumya lagi, One Piece Film Gold Movie.

One Piece sebelumnya telah memiliki beberapa episode spesial, diantaranya: One Piece Episode of Luffy: Hand Island no Bōken (2012), One Piece Episode of Nami: Kōkaishi no Namida to Nakama no Kizuna (2012), One Piece Episode of Merry: Mō Hitori no Nakama no Monogatari (2013), dan One Piece Episode of Sabo (2015).

Sumber: Comic Natalie
Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar