Sabtu, 10 Juni 2017

Seri Anime 'Gamers!' Akan Tayang Pada 13 Juli

Website untuk serial anime adaptasi novel ringan Sekina Aoi dan ilustrator Saboten, Gamers! mengumumkan pada hari Jumat lalu, bahwa serial anime akan tayang pada 13 Juli pukul 21.00 di ATX. Anime juga akan disiarkan di Tokyo MX, Sun TV dan BS11 ditanggal yang sama. Anime ini mendapatkan 12 episode penayangan.

Manabu Okamoto (The IDOLM@Ster Cinderella Girls, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) sebagai sutradara di PINE JAM. Hiroki Uchida (Ultraman X, Ultraman Orb) sebagai penanganan komposisi seri dan Tensho Sato (Fafner, Hataraku Maou-sama) sebagai desainer karakter untuk animasi.

Seri novel romantis ini bercerita kehidupan game dari berbagai siswa SMA yang bermain video game, termasuk: Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang mencintai permainan video; Karen Tendo, presiden indah klub video game; Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berjuang dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang menempatkan pada fasad yang puas dengan hidupnya di dunia nyata, tapi dia sebenarnya mencintai video game.

Pemeran diantaranya :

Megumi Han sebagai Keita Amano

Hisako Kanemoto sebagai Karen Tendo

Manaka Iwami sebagai Chiaki Hoshinomori

Rumi Ookubo sebagai Aguri

Toshiyuki Toyonaga sebagai Tasuku Uehara

Aktris suara Kanemoto, Iwami, dan Ookubo akan menyanyikan lagu pembuka anime. Lima anggota wanita Luce Twinkle Wink  (Netoge no Yome wa Onna no ko ja Nai to Omotta?, Urara Meirochou) akan mengisi lagu penutup anime.

Aoi dan Saboten meluncurkan seri novel pada tahun 2014 dan Kadokawa merilis volume ketujuh pada hari Sabtu. Yamucha mengadaptasi seri novel menjadi manga spin-off empat panel di majalah Kadokawa, Dragon Magazine.

Sebelumnya, novel ringan Aoi, Seitokai no Ichizon diadaptasi anime seri Seitokai no Ichizon - Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku pada tahun 2009 dan Seitokai no Ichizon Lv. 2 pada tahun 2012. Sentai Filmworks merilis video rumah untuk anime pertama di bulam Maret 2015 dan anime kedua di bulan Mei 2015.

Source :  ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #gamers! #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar