Kamis, 29 Juni 2017

Seorang Pria di Jepang Ditangkap Karena Stalking Anggota Idol Group HKT48


Polisi perfektur Fukuoka menangkap seorang pria pada hari Minggu lalu dengan tuduhan stalking. Pria itu diketahui berkeliaran di dekat rumah salah satu member HKT48 di Fukuoka.

Menurut polisi, tersangkanya berumur 44 tahun bernama Arata Yoshio. Dia tinggal di area Baikouen di Chuo, Fukuoka. Dari 29 Mei sampai 22 Juni, dicurigai pria itu melakukan stalking se[erto menyetir perlahan di sekitar rumah sang idol. Keluarga sang idol mengaku bahwa mereka pernah melihat Arata mengambil kantong sampah dari rumah mereka pada 29 Mei dan segera melaporkannya ke polisi. Menurut Polisi, Arata mengaku siapa tahu jika melewati rumahnya, Arata bisa bertemu dengan sang idol.

Arata diketahui telah berpartisipasi di HKT48 Handshake event selama 3 tahun ini. Idol ini juga mengaku telah melihat Arata di sekitar stasiun beberapa kali.

HKT48 adalah sister grup dari AKB48 yang berbasis di Fukuoka, dibentuk tahun 2011 di bawah brand-concept "Idols you can meet".

sumber: Asahi Shimbun Digital via Hachiha Kikou


Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar