Kamis, 29 Juni 2017

Poster Live Action Death Note buatan Netflix Mengungkap Sosok RYUK!


Sutradara live-action Death Note buatan Netflix, Adam Wingard (The Guest, You're Next) mengungkap sebuah poster untuk film itu di twitter pada Selasa lalu. Poster itu mengungkap sosok Ryuk, sang Dewa kematian (shinigami). Willem Dafoe yang akan mengisi suara untuk karakter tersebut.

Wingard juga menyebutkan bahwa minggu lalu, pihak produksi telah menyelesaikan syuuting untuk spesial efek.

Filmnya sendiri akan diluncurnya via streaming di Netflix pada 25 Agustus. Nextflix sebelumya telah mengunggah trailer dari film ini pada Maret.

Vertigo Entertainment aktor Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Lin Pictures aktor Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie), Viz Productions aktor Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), and aktor Oka Masi (Heroes, Hawaii Five-0) merupakan produser. Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination) adalah eksekutif produser, dan Niija Kuykendall dan Nik Mavinkurve telah melobi pihak Warner. Nine Inch Nails yang merupakan anggota Atticus Ross dan saudaranya Leopold Ross bertanggung jawab sebagai komposter musik film ini.

Castnya adalah:
Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) as Light Turner

Keith Stanfield (Short Term 12, Straight Outta Compton) as L
Margaret Qualley (The Leftovers) as Mia Sutton
Paul Nakauchi (Star Wars: The Clone Wars) as Watari
Shea Whigham (Boardwalk Empire) as James Turner
Willem Dafoe (Spider-Man, Justice League) as the voice of Ryuk

Selain itu, pada produksi ini, Oka juga mengambil bagian dalam film.

Di komik asli Death Note karya Ohba Tsugumi dan Obata Takeshi yang diterbitkan tahun 2003-2006, seorang remaja bernama Yagami Light menemukan sebuah buku di mana dia dapat menuliskan nama orang di dalamnya dan seketika orang itu akan mati terkena serangan jantung. Dia memulai proyeknya untuk menghabisi semua orang jahat yang ada di dunia ini dan juga perangnya dengan seorang detektif jenius bernama L.

Tahun 2006, Death Note mendapat seri animenya dan live-action versi Jepang dengan sebuah sekuel berjudul Death Note: The Last Name serta L Change The World tahun 2008. Sebuah acara seri live action di TV ditayangkan pada Juli-September tahun lalu. Sebuah film Death Note: Light up the NEW World dideskripsikan sebagai sekuel yang terlarang untuk film live action pertamanya, dibuka di Jepang ada 29 Oktober. Manganya juga menginspirasi sebuah drama panggung oleh Broadway Veterans tahun 2014. Viz Media merilis manganya, film Live-Action versi Jepang, anime, dan proyek lainnya di Amerika Utara dan Crunchyroll menayangkan streaming.

source Dark Horizons

Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar