Sabtu, 03 Juni 2017

Musim Kedua 'Kekkai Sensen' Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Isu majalah Shueisha, Jump SQ edisi Juli mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa anime musim kedua adaptasi manga Yasuhiro Nightow, Kekkai Sensen & Beyond akan tayang di MBS, Tokyo MX, dan BS11 pada bulan Oktober mendatang.



Website juga mengungkapkan visual baru untuk karakter Leo, Michella Watch (pengisi suara Nana Mizuki) dan Sonic (Yuuma Uchida). Serial baru ini akan mengeksplorasi hubungan antara Michella dan Leo dan misteri "All Seeing Eyes of God".




Saluran BS11 akan kembali menayangkan musim pertama anime pada 2 Juli mendatang. Staff juga akan menayangkan screening musim pertama pada 16 Juni di Tokyo, sebagai peringatan rilisnya Blu-ray Disc set box dari seri. Nightow dan aktris suara, Yu Kobayashi akan menghadiri acara tersebut.

BONES sekali akan membuat anime ini. Shigehito Takayanagi (Galaxy Angle A, The World God Only Know's, Dagashi Kashi) akan mengambil alih sutradara dari anime musim sebelumnya Rie Matsumoto. Yasuko Kamo (Dagashi Kashi) juga mengambil alih tugas komposisi seri dari Kazunao Furuya. Toshihiro Kawamoto kembali bertugas sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Taisei Iwasaki juga kembali bertugas sebagai komposser musik. Pemeran utama anime sebelumnya juga akan berperan.

Seri pertama adaptasi anime tayang pada bulan April 2015 dengan 12 episode. Di episode 12 dan akhir mendapat penundaan pada bulan Oktober 2015. Seri ini juga diadaptasi menjadi OAD yang rilis pada bulan Juni lalu. Matsumoto juga sebagai sutradara OAD.

Source : ANN



#article #japan #culture #anime #manga #kekkaisensen #kekkaisensen&beyond #season2 #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar