Jumat, 02 Juni 2017

Movie 'Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru' Mendapat Adaptasi Manga

Isu majalah Kadokawa, Comic Dengeki G mengungkapkan pada hari Selasa, bahwa film anime Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho akan mendapatkan adaptasi manga, yang akan diluncurkan dalam majalah di edisi berikutnya pada bulan Juni. Nitaka Ichifuji akan membuat ilustrasi untuk manga.

Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho, merupakan projek film anime yang terdiri dari tiga film. Film pertama, Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho : Tomodachi dibuka di Jepang pada 18 Maret. Film kedua, Tamashii dibuka pada 15 April dan film ketiga, Yakusoku akan dibuka pada 8 Juli nanti.

Anime diadaptasi dari seri novel penulis Takahiro dan ilustrator Bunbun Washio Sumi wa Yusha de Aru. Anime musim pertama yang sutradarai oleh Seiji Kishi, beralih sebagai direktur utama. Daisei Fukuoka (Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Despair Arc, Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Future Arc) sebagai sutradara di studio Gokumi. Makoto Uezu akan berkolaborasi dengan penulis Takahiro dalam komposisi seri. Takahiro Sakai juga akan berkolaborasi dengan ilustrator Bunbun dalam desain untuk animasi, Sakai juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. Seiji Kishi berperan sebagai direktur utama di musim pertama anime.

Cerita pertama anime berlangsung di era para dewa, tahun 300. Yuna Yuki tinggal kehidupan biasa sebagai seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, tapi dia juga anggota dari "Hero Club," di mana kegiatan klub melibatkan berurusan dengan misterius yang disebut "Vertex."

Serial anime tayang perdana dengan 12 episode pada bulan Oktober 2014 dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Ponycan USA merilis Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #manga #yuukiyuuna #yushadearu #adaptation
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar