Rabu, 14 Juni 2017

Movie Kyoto Animation 'Violet Evergarden' Ungkap Video Promosi & Visual Baru

Website anime Kyoto Animation, Violet Evergarden mengumumkan pada hari Rabu, bahwa mereka akan ikut berperan dalam event Anime Expo dalam penayangan episode pertama anime. Direktur Taichi Ishidate, aktris suara Yui Ishikawa (Violet Evergarden) dan pengisi lagu tema TRUE akan mengadakan Q&A pada acara tersebut di 2 Juli. 

Website juga merilis video promosi pertama anime dan visual baru untuk anime.

 


AnimagiC 2017 juga akan mengadakan pemutaran episode pertama di Mannheim, Jerman. Kyoto Animation dan Do Animation juga mengadakan pemutaran perdana di Jepang dari du episode anime di Kyoto pada 21 Oktober. C3 AFA Singapore 2017 juga akan mengadakan pemutaran episode pertama anime.

Kyoto Animation mengumumkan sebuah projek anime berdasarkan novel penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase, Violet Evergarden pada bulan Mei 2016, dan sudah merilis dua video iklan (bawah) dari sutradara dan stroyboard, Taichi Ishidate. Takase menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi dan Reiko Yoshida (Yowamushi Pedal, Bakuman) sebagai komposer seri.



 

Anime Expo menggambarkan cerita sebagai berikut :
Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang, yang tidak bisa dia lupakan. Kata-kata ini diberikan kepadanya oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari orang lain. Dia belum tahu maknanya.

Suatu titik waktu tertentu, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu ke Utara dan Selatan telah berakhir setelah empat tahun, dan rakyat menyambut generasi baru.

Violet Evergarden , seorang gadis muda yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata", telah meninggalkan medan perang untuk memulai kehidupan baru di CH Postal Service. Di sana, dia sangat tersentuh oleh karya "Auto Memories Dolls", yang membawa pikiran orang-orang dan mengubahnya menjadi kata-kata.

Violet memulai perjalanannya sebagai Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi orang dan bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari makna kata-kata itu."

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #novel #violetevergarden #kyotoanimation
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar