Sabtu, 10 Juni 2017

Movie Kompilasi Pertama 'Haikyuu!!' Ungkap Pemeran Baru

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump edisi ke-28 mengungkapkan tiga pemeran baru untuk film kompilasi Haikyuu!! Sainou to Sense pada hari Senin lalu. Pemeran yang terungkap dari tim voli Aobajousai High.

- Mutsuki Iwanaka sebagai Motomu Sawauchi
- Wataru Hatano sebagai Kaneo Yuda
- Daisuke Nakamura sebagai Heisuke Shido

Film ini adalah film pertama dari dua kompilasi bagian, yang akan berisikan adegan baru setelah pertandingan dengan Aobajousai High.

Haikyuu !! Sainou to Sense akan dibuka di Jepang pada tanggal 15 September dan film kedua, Haikyuu!! Concept no Tatakai akan dibuka pada tanggal 29 September. Setiap film akan ditayangkan selama dua minggu.

Lagu "I'm a Believer" oleh SPYAIR, dari musim kedua anime akan menjadi lagu tema film pertama dan "Hikariare" oleh Burnout Syndrome, dari musim ketiga anime akan menjadi lagu tema untuk film kedua.

Film pertama akan menampilkan pertandingan Aobajousai High dari musim kedua. Film kedua akan menampilkan pertandingan Shiratorizawa Academy, dari musim ketiga dan terakhir anime.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #movie #haikyuu #sainoutosense #cast
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar