Kamis, 29 Juni 2017

Manga Amatsuki Akan Berakhir di Volume 24 Musim Dingin Tahun Ini



Kompilasi manga ke 23 karya Takayama Shinobi, Amatsuki, pada Sabtu lalu mengumumkan bahwa manganya akan berakhir pada volume ke 24 di Musim dingin tahun ini.

Di volume ke-23 kemarin dibuat komik pendek khusus di mana terdapat percakapan dua karakter -satu karakter merasa sedih karena akan berakhir terlalu cepat tapi yang satunya mengatakan bahwa itu hanya rencana. Mereka juga membuat lelucon bahwa akan ada sekuel seperti "Amatsuki Z" atau "Amatzuki R".

Manga Amatsuki sendiri pertama kali diluncurkan pada 2005 diadaptasi ke anime pada 2008. Manga masih berlanjut di majalah Ichijinsha Monthly Comic Zero-Sum.

Amatsuki sendiri menceritakan mengenai seorang anak SMA di Jepang bermama Tokidoki Rikugou yang gagal di ujian sejarah. Untuk belajar, dia pergi ke sebuah musium yang memungkinkannya masuk simulasi ke dunia virtual periode Edo. Akan tetapi, dia diserang oleh seekor makhluk aneh, kehilangan salah satu pengelihatannya dan menyadari bahwa ia tidak lagi memakai google VR, tapi terjebak di sebuah dunia virtual dari Edo.

source: AnimeNewsNetwork


Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar