Rabu, 14 Juni 2017

Keren, Sabun Jepang Ini Dibuat Menyerupai Sushi Sungguhan

Jika sekilas, kalian mengira kalau itu adalah sushi, makanan khas dari Jepang. Namun kenyataannya kalian keliru, sushi yang menggiurkan ini adalah sabun untuk cuci tangan. Selain terlihat realistik, sabun sushi yang diproduksi oleh Regina dari Soapopotamus tersebut, memiliki aroma seperti aroma makanan yang sering ditemukan pada kotak bento dan dibuat dari susu kambing yang lembut dan dapat melembabkan kulit yang sensitif.


Pembuatan sabun Jepang ini terinspirasi oleh aroma yang unik dari makanan Jepang seperti nasi sushi dengan mirin, wasabi, dan acar umeboshi. Satu set sabun bentuk sushi ini bisa didapatkan dengan harga US$10 dengan tiga varian bentuk, yaitu ikura (telur salmon), ebi (udang), dan salmon nagiri. Sabun ini sangat cocok untuk menghilangkan bau ikan yang menempel ditangan setelah makan sushi.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #sushi #sushisoap #soapopotamus 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar