Selasa, 06 Juni 2017

Keren, Desainer Asal Jepang Ini Buat Sepatu Higheels Seperti Burung Merpati

Cukup banyak seniman kreatif asal Jepang, salah satunya Keiko Otsuhata yang membuat sepatu higheels seperti burung merpati. Sepatu yang diberi nama Pigeon Heels diambil dari kata Hato Heels, Hato yang berarti "merpati" dalam bahasa Jepang, yang menjadi "pigeon-heels". Meski gagasan tersebut belum berarti, dia berpikir dengan serius tentang bagaimana sepasang sepatu merpati dan mengubah sepasang tumit kaki menjadi sepatu merpati. 





Dengan keahliannya, ia mengubah sepatu hak tinggi dan bulu-bulu dari monster Frankenstein dengan lem yang membuat merekat pada sepatu dan membawa konsep burung merpati. Hasilnya? pasangan burung merpati yang realistis yang bisa menyamarkan kakinya yang menyesuaikan teman berbulunya. Puas dengan buatannya, lalu ia pergi ke taman Ueno Park di Tokyo untuk mencoba dan melihat, apakah ia bisa mendekati sekumpulan burung merpati  tanpa diketahui. Seperti yang dilihat, awalnya burung merpati tampak curiga, namun Otsuhata berhasil masuk dalam sekumpulan burung tanpa masalah.

 







Otsuhata juga menjual pernak-pernik dari ide kreatif-nya, pada situs-nya.

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #pigeon #pigeonheels 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar