Minggu, 11 Juni 2017

Hukulou Coffee, Kafe Kucing & Burung Hantu Di Osaka

Ketika datang ke kafe hewan di Jepang, kafe kucing dan dan kafe burung hantu begitu umum, sehingga tidak lagi dianggap sebagai konsep baru atau hal tidak biasa. Namun, hal tersebut tidak mengubah fakta bahwa kedua hewan tersebut sangatlah menggoda dan bagi pecinta hewan dengan senang hati menghabiskan waktu dan biaya hanya untuk berkumpul bersama mereka. Contohnya di kafe yang satu ini, Hukulou Coffee, kalian tidak perlu khawatir memilih antara mengunjungi kafe kucing atau burung hantu, karena di kafe ini kalian akan disambut dengan kucing, burung hantu dan berbagai hewan lainnya.

Kafe yang terletak di wilayah Osaka tersebut. memiliki dua hewan utama, yaitu Fuku si Burung Hantu dan Marimo si Kucing. Kedua hewan ini merupakan teman baik, jika beruntung kalian bisa melihat kedua hewan ini meringkuk satu sama lain atau bahkan merawat salah satu dari 4 anak kucing Marimo yang baru lahir.

Kafe ini buka setiap hari dan merupakan rumah bagi sejumlah hewan seperti musang, parkit, landak, reptil dan kelinci. Selain itu, di kafe ini juga menjual berbagai merchandise, seperti kaos, kartu pos dan buku foto. Untuk datang ke kafe ini, pastikan kali menggunakan kaos kaki untuk masuk atau bisa membelinya di kafe. Reservasi bisa dilakukan secara online melalui Website dan kafe ini akan mengadakan diskon 1.000 yen mulai dari 19 Juni hingga 25 Juni sebagai peringatan ulang tahun Fuku dan Marimo.




Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #catcafe #owlcafe #hukuloucafe #osaka 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar