Sabtu, 10 Juni 2017

Fujiko Kojima & Amane Okayama Ikut Berperan Dalam Live Action 'Hyouka'

Staff film live-action adaptasi novel Honobu Yonezawa, Hyouka mengungkapkan pemeran tambahan pada hari Jumat lalu. Fujiko Kojima (foto bawah kiri) dan Amane Okayama (kanan bawah) ikut berperan dalam film sebagai anggota klub sastra klasik.


Kento Yamazaki (live-action Shigatsu wa Kimi no Uso, Orange) berperan sebagai Houtarou Oreki dan Alice Hirose (live-action Silver Spoon, Maria-sama ga Miteru) sebagai Eru Chitanda.

Mari Asato (Ju-On : Black Ghost, Bilocation, Real Onigokko 3-5) sebagai sutradara film.

Novel menceritakan seorang anak bernama Hōtarō yang tidak tegas tentang mendapatkan terlibat, tetapi diperintahkan oleh kakaknya untuk bergabung dengan klub sastra klasik. Di klub, dia mendekati kenyataan tentang sebuah insiden, yang melibatkan paman anggota wanita, yang terjadi 33 tahun yang lalu. Anak "hemat energi" ini bergabung dengan seorang gadis yang penuh ingin tahu dalam misteri remaja ini.

Yonezawa menerbitkan novel pada tahun 2001 dan diadaptasi oleh Kyoto Animation menjadi anime dengan 22 episode pada tahun 2012, serta adaptasi manga di Kadokawa, Monthly Shonen Ace. Yonezawa juga menulis novel Shoushimin yang memiliki beberapa adaptasi manga, termasuk manga Anko Manjuuya, Shunki Gentei Tart Jiken.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #lightnovel #anime #hyouka #cast #fujikokojima #amaneokayama
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar