Selasa, 13 Juni 2017

Fotografer Asal Jepang Ini Abadikan Kunang-Kunang Yang Menakjubkan Di Malam Hari

Memasuki bulan Juni di Jepang, dikaitkan dengan taman bunga yang indah, namun berbeda dengan fotografer yang satu ini. Hisanori Manabe, fotografer handal asal Jepang ini tahu ada karunia alam yang menunggunya di malam hari. Di pinggiran kota, dimana alamnya masih subur, kunang-kunang bisa terlihat terbang setelah hujan deras di sepanjang tahun ini. Berharap melihat moment ajaib dilensa kameranya, Manabe menunggu di kegelapan untuk mengabadikan hal-hal yang menakjubkan dalam perjalanannya.


Menurut Manabe, kunang-kunang biasanya akan keluar pukul 19.30 dan akan berkurang secara bertahap pada pukul 21.00. Jadi, jika ingin melihatnya, kalian disarankan datang lebih awal sebelum malam tiba. Ia juga mencatat bahwa mereka merupakan makhluk yang sensitif, dan untuk melihat mereka, kalian harus mengikuti peraturan sederhana ini :

1. Jangan menyinarinya, karena akan menakuti mereka.
2. Membantu menjaga kebersihan lingkungan
3. Jangan membawa pulang kunang-kunang, karena masa hidup mereka hanya 10 hari.






Manabe berencana untuk terus memotret kunang-kunang diberbagai lokasi di Jepang. Untuk melihat foto terbarunya, kalian bisa mengunjungi akun Twitter-nya.

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #place #photography #hisanorimanabe
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar