Jumat, 30 Juni 2017

Figure Yuzuki Yukari Dari Vocaloid Ukuran 'Life-Size' Kembali Diproduksi

Perusahaan pembuat action figureFigure-X mengungkapkan figure terbarunya pada hari Selasa lalu. Perusahaan tersebut kembali memproduksi figure Yuzuki Yukari dari Vocaloid dengan skala 1/1 atau 'Life-Size', namun dengan versi seragam polisi serta topinya yang dapat dilepas. Berbeda dengan figure sebelumnya, kali ini Figure-X tidak menetapkan batas untuk produksi.


Kolektor yang berantusias, dapat membeli figure ini dengan harga 1.280.000 yen. Perusahaan juga akan mengirim barang sesuai pesanan pada akhir bulan April 2018. Untuk pemesanan, Figure-X akan membuatkan formulir yang akan diisikan data diri pembeli serta tanda terima dari pembayaran.

Figure Yuzuki ini memiliki tinggi 162cm dan terbuat dari PLA (polylactide) dengan sumber daya terbaru. Tidak hanya imut, tapi juga ramah lingkungan. Figure ini juga memiliki speaker kompetible denga Bluetooth.



Yuzuki Yukari, tampil dengan pengisi suara Chihiro Ishiguro pada acara Anime Messe Berlin di Jerman. Dia juga berperan dalam serial anime pendek Hagane Orchestra dibulan November. 

Figure-X sebelumnya memproduksi karakter Ayase Aragaki dari Oreimo dengan ukuran yang sama. Selain itu, juga karakter Lum dari Urusei Yatsura, Momo Belia Deviluke dari To Love-Ru -Trouble- Darkness, Houkago Tea Time Band dari K-On! dan gadis-gadis dari Evangelion.

Source : ANN
#article #japan #culture #lifestyle #actionfigure #lifesize #vocaloid #yuzukiyukari
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar