Minggu, 25 Juni 2017

Bis Kemono Friend Kini Telah Ekspansi Menjadi sebuah Caravan!


Bis Tur Kemono Friends telah mendapat banyak permintaan sehingga pihak Sankei Tours harus menambah bis tambahan.

Tur "Japari Bus Tour Gunma Chihou Yuki" pada 29 Juli nanti akan membawa para pesertanya untuk mengunjungi Gunma Safari Park untuk menjelajah, jalan-jalan di alam, dan berkungjung ke acara temu bersama para pengisi suara Ozaki Yuka (voice of Serval), Motomiya Kana (Fennec), Ono Saki (Common Raccooon), Nemoto Ruka (Emperor Penguin), Tamura Kyouka (Gentoo Penguin), dan Chikuta Ikuko (Humbolt Penguin). Tur itu sendiri juga mengumumkan bahwa Yamashita Mami (Margay) juga akan berpartisipasi.

Tur ini terbatas untuk 100 peserta saja dan memasang tarif sebesar 29,800 yen (sekitar USD 271 atau sekitar 3,725,000 rupiah). Aplikasi reguler akan dibuka dari 19 Juni sampai 23 Juni. Akan tetapi, program ini langsung diminati banyak orang sehingga pihak penyelenggara harus menambah bis tambahan. Gelombang kedua pendaftarannya akan dibuka sampai 27 Juni dan tiketnya akan dijual secara lotre untuk member yang telah tergabung di Official Kemono Friends fanclub Kimi no Friends.


Karena popularitas dari game smartphone dan animenya, Bushiroads saat ini sedang mengembangkan beberapa game baru Kemono Friends, termasuk sebuah game smartphone baru yang akan dirilis pada musim panas ini. Animenya sendiri mendapat "konten original" untuk aplikasi AniTele baru dari TV Tokyo yang diluncurkan tanggal 1 April lalu. Sebuah proyek baru untuk Kemono Friends diumumkan bulan lalu.

source: Yaraon!
Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar