Senin, 12 Juni 2017

Beginilah, Jika Hatsune Miku Digambar Oleh Kreator Astro Boy

Kalian pasti mengenal Hatsune Miku, karakter yang memancarkan aura futuristik dari lagu-lagunya, penampilan konsernya yang menggunakan teknologi canggih, dan penampilannya sendiri sebagai karakter. Bagaimana jika Hatsune Miku digambar dengan gaya kreator atau pembuat anime klasik Astro Boy yang dijuluki sebagai God of Manga, Osamu Tezuka?


Meski Tezuka sudah tiada sejak tahun 1989, gaya menggambar yang khas darinya terus hidup melalui kolaborasi seniman, seperti gambar di atas, yang dibuat untuk sebuah konser yang diadakan pada bulan November tahun lalu untuk mengenang wafatnya Tomita Isao, komposer yang banyak membuat lagu untuk karya Tezuka, dan ditahun-tahun sebelumnya banyak bekerja dengan Miku.

Masih terkait Hatsune Miku dan Osamu Tezuka, Osamu Tezuka Manga Museum di kota Takarazuka, Hyogo telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pameran sementara yang ke-71 yang bertema karakter dengan gaya Tezuka dan 3DCG model termasuk Miku, yang dimulai dari 1 Juli hingga 23 Oktober tahun ini. Sebelumnya, museum ini pernah menghadirkan banyak re-imagining sejenis karya Evangelion dan Ultraman.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #mangacreator #astroboy #hatsunemiku  #vocaloid #osamutezuka
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar