Jumat, 09 Juni 2017

Anime 'Hajimete no Gal' Ungkap Visual Baru

Website resmi untuk anime adaptasi manga Meguru Ueno, Hajimete no Gal mengungkapkan visual baru pada hari Rabu lalu. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 Juli mendatang.



Anime ini akan ditayangkan oleh saluran AT-X pada pukul 23.00. Tokyo MX, Sun TV, dan Mie TV Broadcasting juga akan menayangkan seri. Anime ini direncanakan mendapatkan 10 episode penayangan dan 1 OVA.

Hiroyuki Furukawa (Okusama ga Seitokaichou!, Sin Strange Plus) sebagai sutradara dan perancang desain karakter di NAZ (Hamtaro). Yuichiro Momose (seri "Sakura Internet Shinsei") sebagai komposser seri. Yashiki (Anime De Training! Xx!) sebagai komposer musik di MAGES. Grup idol, Junjou no Afilia (Afilia Saga) akan membawakan lagu "Hajimete no Season" dan Erabareshi akan membawakan lagu penutup anime. 


Komedi romantis dimulai dengan Junichi "Juni" Hashiba, seorang siswa SMA keren yang frets tentang keinginan untuk kehilangan keperjakaannya. Bertelur oleh teman-temannya, Juni mendapat berlutut dan mengaku cintanya untuk seorang teman sekelas bernama Yukana Yame. Pengakuan mengejutkan bekerja dan beberapa padam. Namun, Juni menemukan dirinya di perairan yang belum dipetakan dengan Yame, trendi dan fashion-sadar "gal" ( gyaru ).


Ueno merilis manga di majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace pada bulan November 2015 dan Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada tanggal 25 Maret lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #hajimetenogal #visualkey #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar