Rabu, 17 Mei 2017

Unik, Bento Dari Kembang Gula Kini Hadir Di Kyoto

Kembang gula, atau biasa disebut harum manis adalah jenis makanan yang berbentuk seperti bola kapas yang dibuat dari gula yang dipanaskan dalam satu mesin, dan biasanya dijual di acara-acara atau festival. Namun kini, di Kyoto Jepang ada yang menawarkan kembang gula dengan bentuk dan rasa baru, yakni bento kembang gula. Bento kembang gula yang dijual di toko bernama Jeremy and Jemimah tersebut, dikemas dalam kotak yang dinamakan watahako, yang dihias dengan buah-buahan kering di dalamnya, sehingga semakin mempercantik penampilannya.




Selain bento kembang gula, toko yang terletak di distik Gion dan baru dibuka pada bulan Agustus lalu, juga menyediakan kembang gula rasa matcha yang berwarna hijau, rasa sakura mochi, rasa green tea panggang, sirup gula merah, asinan plum, yuzu, teh hitam, dan masih banyak lagi. Bento kembang gula ini, biasanya memiliki aneka rasa dan juga terdapat di toko cabang lainnya yang terletak dikawasan Furukawa-cho.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #culinary #lifestyle #bento #cottoncandy #kyoto #
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar