Rabu, 31 Mei 2017

Serial Anime 'Isekai Shokudo' Ungkap Video Teaser & Tanggal Penayangan

Website resmi anime adaptasi seri novel ringan Junpei Inuzuka, Isekai Shokudo (Restaurant to Another World) merilis video teaser untuk anime.

 

Website akan mengungkapkan pemeran karakter di kemudian hari. Anime ini akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di TV Tokyo, AT-X dan BS Japan. Website juga mengungkapkan bahwa Saori Onishi akan berperan sebagai Kuro (kanan gambar di bawah).


Anime ini juga dibintangi Junichi Suwabe (Fate/Stay Night Archer, Yuri !!! On Ice Victor) sebagai penjaga restoran (tengah gambar di atas) dan Sumire Uesaka (Kantai Collection Fubuki, Chaos;Child Serika) sebagai Aletta (kiri gambar di atas). Aletta adalah putri seorang magis yang bekerja di restoran itu satu hari dalam seminggu. Kiyono Yasuno juga akan berperan sebagai Sarah, pemburu harta karun.

Pusat cerita asli berpusat di sebuah restoran bernama "Yōshoku no Nekoya" (Restoran Kucing Cuisine Barat), yang terletak di lantai dasar sebuah bangunan di sudut kawasan perbelanjaan dekat area kantor. Sementara biasanya memberi makan salarymen, ada rahasia di Nekoya. Setiap hari Sabtu ketika toko itu mengambil cuti, Nekoya penuh dengan "pelanggan spesial". Bagi para pekerja kantoran, ini adalah tempat yang akrab dengan hidangan yang sudah tidak asing lagi, tapi untuk pelanggan Sabtu ini - "orang-orang dari dunia ini" - tidak lain hanyalah masakan yang tidak pernah dilihat atau didengar sebelumnya.

Masato Jinbo (Fate/kaleid liner Prisma ☆ Illya 3rei!!, Chaos;Child) sebagai sutradara di SILVER LINK, dan pengawas naskah untuk seri. Takao Sano (Asako Get You!!, Nurse Witch Komugi-chan R, Shomin Sample) dan Keiichi Sano (Kami-sama no Memo-chou, Strike The Blood, Absolute Duo) akan mengadaptasi desain karakter dari Katsumi Inami untuk animasi.

Penyanyi, May'n dan member Wake Up, Girls! akan berkolaborasi untuk lagu pembuka "One in a Billion", dengan nama kolaborasi "Wake Up, May'n!!". Aktris suara, Kiyono Yasuno akan membawakan lagu penutup anime.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #isekaishokudo #pv #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar