Rabu, 17 Mei 2017

Seri 'Sailor Moon' Mendapatkan Produksi Smartphone & Selfie Stick

Smartphone yang menampilkan karakter Disney dan tema lainnya telah ada selama bertahun-tahun di Jepang. Jadi, tidak mengherankan jika sebuah smartphone yang terinspirasi dari seri populer di Jepang, Sailor Moon sedang diproduksi. Namun, ada kejutan dalam produksi smartphone ini. Smartphone ini tidak sedang dikembangkan di Jepang.


Perusahaan berbasis teknologi di Hong Kong dan pengembang aplikasi mobile Meitu, akan merilis smartphone dengan nama Sailor Moon M8. Meski dalam konfrensi pers mengungkapkan bahwa Meitu akan merilis sebanyak 10.000 unit diseluruh dunia, kemungkinan sebagai besar smartphone ini akan jatuh di tangan China. Ponsel ini akan menampilkan warna pink dan emas dari Sailor Moon. Ponsel pintar M8 ini memiliki desain Cosmic Heart Compact dibagian belakang, serta sebuah tongkat selfie yang terinspirasi dari Sailor Moon Spiral Heart Moon Rod, dan sebuah remote control untuk tomboh shutter saat berselfie.



Ponsel ini akan dijual sekitar 48.500 yen dan diperkirakan akan terjual saat penjualan telah dibuka.

Mereka tidak mengungkapkan tentang aplikasi yang akan muncul dalam smartphone, namun berharap akan memuat beberapa konten Sailor Moon. Untuk memperluas pengalaman penggemar seri tersebut, orang-orang yang beruntung dalam pembelian smartphone tersebut, bisa memasang teka-teki Sailor Moon Drops, yang diluncurkan di Jepang pada tahun 2015 lalu dan di Amerika Utara pada tahun lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #sailormoon #smartphone #selfiestick 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar