Jumat, 26 Mei 2017

Seri 'Non Non Biyori' Akan Mendapatkan Project Anime Terbaru

Mangaka Non Non Biyori, Atto mengungkapkan pada hari Selasa lalu, bahwa seri manga akan mendapatkan project anime terbaru. Pengumuman tersebut belum mengungkapkan format anime yang akan ditayangkan.

Manga ini berlangsung diperdesaan, dimana toko buku terdekat yang jarak 20 menit dengan sepeda dan majalah "Ju_p" yang hanya rilis pada hari Rabu dan dan bukan Senin, dan toko penyewaan DVD yang berjarak 10 stasiun. Hotaru Ichijō mentransfer dari Tokyo ke sekolah ini dan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lamban di negara ini. Rekan seprofesinya adalah adik Natsumi, Komari, Renge, dan saudara perempuan Komari Suguru di tahun ketiga sekolah menengah.

Manga ini sudah mendapat adaptasi anime dua musim di tahun 2013 dan 2015, serta dua OVA. Serial anime ini disutradarai oleh Shinya Kawatsura dan studio SILVER LINK (WATAMOTE, Baka to Test - Shoukanjou). Crunchyroll menayangkan kedua musim di Jepang dan Sentai Filmworks telah melisensi kedua seri untuk video home di Amerika Utara.

Source : ANN
#article #manga #anime #nonnonbiyori #newproject 

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar