Selasa, 30 Mei 2017

Seri Live Action 'Bokutachi ga Yarimashita' Ungkap Pemeran

Website resmi untuk serial live-action adaptasi manga Muneyuki Kaneshiro dan Hikaru Araki, Bokutachi ga Yarimashita, mengungkapkan pemeran karakter pada hari Senin lalu. Seri ini akan tayang pada bulan Juli ini.


Pemeran diantaranya :

- Masataka Kubota sebagai Tobio Masubuchi
- Mei Nagano sebagai Renko Aogawa
- Mackenyu sebagai Tetsujin Ishihashi
- Shoutarou Mamiya sebagai Kakeru Isami
- Shouno Hayama sebagai Tomoki "Maru" Maruyama
- Hiroki Konno sebagai Hideo "Paisen" Osaka
- Rina Kawaei sebagai Koyoi Arasato
- Sae Okazaki sebagai Yuka Miura
- Itsuji Itao sebagai Tomohiro Nishizuka
- Ikue Sakakibara sebagai Yuuko Masubuchi
- Asami Mizukawa sebagai Natsumi Tachibana
- Shohei Miura sebagai Shigeo Iimuro
- Arata Furuta sebagai Soujuurou Wajima

Serial ini akan ditayangkan di Fuji TV pada bulan Juli pada pukul 9.00 waktu Jepang. Takehiko Shinjou dan Touichirou Rutou sebagai sutradara bersama Yuuichi Tokunaga sebagai penulis naskah. Origami PRODUCTION akan menangani musik.

Manga berpusat pada sekelompok teman yang puas dan puas dengan kehidupan mereka sehari-hari. Teman-temannya termasuk Tobio, seorang siswa sekolah menengah pasif yang membuat peraturan tidak terlalu berharap; Maru, anak laki-laki licik yang bergosip di belakang punggung orang; Isami, seorang siswa mencolok yang menyukai anak perempuan dan baru saja mendapatkan pacar dengan payudara besar; Dan Paisen senior mereka (slang untuk senpai , atau upperclassman), pria berusia 20 tahun yang kaya dan sudah lama lulus SMA.

Kaneshiro dan Araki meluncurkan manga di Young Magazine pada tahun 2015 dan Kodansha telah menerbitkan volume kesembilan dan terakhir manga pada tanggal 6 April lalu. Manga ini berada di peringkat #11 dalam Kono Manga ga Sugoi! di tahun ini untuk kategori pembaca pria.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #bokutachigayarimashita #cast #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar