Senin, 15 Mei 2017

Seri Anime 'Yokouso Jitsuryoku' Ungkap Pemeran Karakter

Website resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan Syohgo Kinugasa dan ilustrator Shunsaku Tomose, Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e mengungkapkan 21 anggota pemeran karakter untuk seri pada hari Senin lalu.

Website juga mengungkapkan pada hari Kamis lalu, bahwa ZAQ (Flip Flappers, Concrete Revolution, Chuunibyou demo Koi ga Shita!) akan membawakan lagu pembuka anime. Single ZAQ ini akan rilis pada tanggal 9 Agustus nanti.

Pemeran diantaranya : 

Siswa Kelas D :
- Shouya Chiba sebagai Kiyotaka Ayanokouji
- Akari Kitou sebagai Suzune Horikita
- Yurika Kubo sebagai Kikyo Kujita
- MAO sebagai Airi Sakura
- Ayana Taketatsu sebagai Kei Karuizawa
- Ryota Ohsaka sebagai Yousuke Hirata
- Toshiki Iwasawa sebagai Rokusuke Kouenji
- Eiji Takeuchi sebagai Ken Sudou
- Daiki Abe sebagai Kenji Ike
- Mutsuki Iwanaka sebagai Haruki Yamauchi
- Tsubasa Gouda sebagai Teruhiko Yukimura

Siswa Kelas A :
- Rina Hidaka sebagai Arisu Sakayanagi
- Satoshi Hino sebagai Kouhei Katsuragi

Siswa Kelas B : 
- Nao Touyama sebagai Honami Ichinose
- Akihisa Wakayama sebagai Ryuuji Kanzaki

Siswa Kelas C :
- Masaaki Mizunaka sebagai Kakeru Ryuuen
- Mikako Komatsu sebagai Mio Ibuki

OSIS : 
- Yuichiro Umehara sebagai Manabu Horikita
- Konomi Kohara sebagai Akane Tachibana

Staff Pengajar :
- Rina Satou sebagai Sae Chabashira
- Hisako Kanemoto sebagai Chie Hoshinomiya

Seiji Kishi (Assassination Classroom, Persona 5 Animation, Yuki Yuna no Yusha) dan Hiroyuki Hashimoto (Magical Girl Raising Project, musim kedua Gochuumon wa usagi Desu ka?) berperan sebagai sutradara seri di studio Lerche. Aoi Akashiro (Fuuka, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) menangani komposisi seri, dan Kazuki Morita (Tsuki ga Kirei, Danganronpa The Animation, Assassination Classroom) sebagai perancang karakter.

Serial ini akan tayang pada bulan Juli ini.

Kodokawa Media Factory menerbitkan novel pertama pada bulan Mei 2015. Kadokawa membuat dua iklan animasi untuk novel sebagai peringatan rilis (video sudah tidak tersedia). Kadokawa menerbitkan buku terbitan kelima pada tanggal 25 Januari dan keenam yang akan rilis pada tanggal 25 Mei ini.

Novel ringan ini menceritakan di SMA Kōdo Ikusei, sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk memakai gaya rambut dan membawa efek pribadi yang mereka inginkan. Kōdo Ikusei adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya siswa yang paling unggul yang mendapat perlakuan baik.

Tokoh utama Kiyotaka Ayanokōji adalah murid kelas D, di mana sekolah membuang murid "inferior" untuk mengejek mereka. Untuk beberapa alasan, Kiyotaka ceroboh dalam ujian masuk, dan dimasukkan ke dalam kelas D. Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyō Kushida, dua murid lainnya di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #youkosojitsuryoku #shijoushugikyoushitsue #cast
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar