Senin, 22 Mei 2017

Seri Anime 'Action Heroine Cheer Fruit' Ungkap Video Promosi & Tanggal Penayangan

Website resmi untuk anime Action Heroine Cheer Fruit merilis video promosi pertama pada hari Minggu lalu.


Video tersebut menampilkan perkenalan karakter dan mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada tanggal 7 Juli di stasiun televisi TBS dan BS-TBS. Website juga mengungkapkan artis yang akan mengisi lagu tema anime pada hari Minggu lalu. Delapan pemeran utama anime, yang diberi nama unit Tokimeki Kanshasai, akan membawakan lagu pembuka "Jounetsu ☆ Fruits" dan lagu penutup "Hi no Ataru Basho".

Pemain diantaranya :

- MAO sebagai Misaki Shirogane
- Miku Itou sebagai An Akagi
- Rie Murakawa sebagai Roko Kuroki
- Erii Yamazaki sebagai Mikan Kise
- Yuuki Hirose sebagai Mana Midorikawa
- Haruka Ishida sebagai Genki Aoyama & Yuuki Aoyama
- Moe Toyota sebagai Hatsuri Momoi
- Haruka Shiraishi sebagai Kanon Shimura

Keizou Kusakawa (Magical Girl Lyrical Nanoha The MOVIE 1st, Kantai Collection) sebagai sutradara di studio Diomedea. Naruhisa Arakawa (Kingdom, Twin Star Exorcise) bertanggung jawab akan seri dan Naomi Ide (Kantai Collecton, The Lost Village) sebagai perancang karakter. Nippon Columbia akan memproduksi musik.


"pejuang pahlawan lokal" dari sebuah kota menjadi populer dan bintang nasional. Karena itu, "pahlawan lokal" memulai debutnya di berbagai tempat lain, dan tindakan acara live mereka menjadi tren hit nasional.

Anime ini diatur dalam Hinano City, sebuah daerah yang tenang yang memupuk buah-buahan, tetapi telah kehilangan vitalitasnya. Untuk kota dia mencintai, gadis SMA Misaki Shirogane dan gadis-gadis lain menjadi pahlawan lokal (atas desakan bibi Misaki, gubernur prefektur) dan bersumpah untuk menghasilkan tindakan acara live. Cerita remaja menggambarkan upaya keras mereka untuk merevitalisasi kota mereka.

Source : ANN
#article #anime #actionheroinecheerfruit #pv #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar