Selasa, 23 Mei 2017

PV Drama Panggung 'Tokyo Ghoul' Tampilkan Pemeran Dengan Kostum

Website resmi untuk drama panggung kedua adaptasi manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul merilis video promosi untuk drama pada hari Senin lalu. Video menampilkan pemeran dengan kostum karakter.

 


Website sebelumnya merilis video komersial pada bulan lalu. Pemeran diantaranya :

Ryo Matsuda sebagai Ken Kaneki

Shougo Suzuki sebagai Nishiki Nishio

Aya Tabata sebagai Touka Kirishima

Kasumi Yamaya sebagai Kimi Nishio


Yoshihide Sasaki sebagai Shuu Tsukiyama

Mitsu Murata sebagai Uta

Tomokazu Yoshida sebagai Renji Yomo

Tadayoshi Katou sebagai Yoshimura

Maho Tomita sebagai Itori

Website juga mengungkapkan visual baru pada awal bulan lalu.


Dalam drama panggung sebelumnya, karakter Ken Kaneki diperankan oleh Yuuki Ogoe. Anggota pemain lainnya kembali berperan, kecuali karakter Shuu Tsukiyama, Kimi Nishino dan Itori, yang merupakan karakter baru dalam drama kedua ini. Isamu Kiyano dan Chuuji Mikasano kembali sebagai sutradara dan penulis naskah dalam drama sebelumnya. Drama ini akan diadakan di Tokyo mulai 29 Juni hinggal 4 Juli di Teater 1010. Dan berlanjut di Osaka mulai 8-9 Juli di Umeda Arts Theater.

Drama panggung pertama Tokyo Ghoul diadakan pada tahun 2015, di Aiia 2,5 Theater Tokyo selama seminggu di awal Juli dan di Kyoto Gekijo selama beberapa hari di pertengahan bulan Juli.

Manga ini juga diadaptasi menjadi film live-action yang akan dibuka di Jepang pada tanggal 29 Juli. Ishida meluncurkan manga Tokyo Ghoul di majalah Shueisha, Weekly Young Jump dari tahun 2011 hingga 2014, dan serial Tokyo Ghoul : re. Dua manga ini memiliki 22 juta kopi yang dicetak. Manga ini juga diadaptasi menjadi dua seri anime, beberapa OVA, dan permainan di Playstation Vita.

Source : ANN
#article #stageplay #manga #anime #tokyoghoul #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar