Jumat, 12 Mei 2017

Novel Ringan 'Imouto Sae Ireba Ii' Mendapat Adaptasi Seri Anime Pada Musim Gugur

Sebuah novel ringan karangan Yomi Hirasaka, Imouto Sae Ireba Ii mendapatkan adaptasi seri anime pada musim gugur nanti.

Novel menceritakan  kehidupan sehari-hari Itsuki, seorang novelis dan "hari modern Pygmalion" yang bekerja siang-hari untuk menciptakan adik perempuan tercinta. Dia dikelilingi oleh berbagai karakter lain: seorang penulis jenius yang hebat yang mencintainya, teman sekelasnya yang agung dari perguruan tinggi, penulis pria sesama pria, akuntan pajak sadis, dan editornya. Mereka semua dirawat oleh kakak laki-laki "adik tirinya" Yukuki yang sempurna, "Chihiro, yang memiliki rahasia besar.

Hirasaka menulis seri novelnya dan Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko) sebagai ilustrator-nya. Sejak tahun 2015, Shogakukan Gagaga Bunko telah menerbitkan 650.000 eksemplar dari enam seri novel tersebut. Volume ketujuh akan rilis pada tanggal 18 Mei dengan edisi khusus yang berisikan CD drama.

Idu mulai mengadapasi novel menjadi manga dengan judul Imouto Sae Ireba Ii @comic di Shogakukan, Sunday GX pada bulan Desember 2015. Kobashiko meluncurkan manga spin-off berjudul Imouto Sareba II Gaiden Imouto Saenareba Ii! pada edisi November Square Enix,Gangan Joker pada tanggal 22 Oktober.

Novel Hirasaka, Boku wa Tomodachi ga Sukunai telah diadaptasi menjadi dua musim serial anime dengan video anime spin-off dan manga. Funimation berlisensi untuk kedua musim rilis di Amerika Utara. Seri novel ini juga diadaptasi menjadi live-action yang dibuka di Jepang pada bulan Februari 2014.

Shogakukan telah menambahkan daftar anime musim gugur dalam halaman belakang novel ketujuh Imouto Sae Ireba Ii di bulan April.

Source : ANN
#article #lightovel #anime #imoutosaeirebaii #announcement
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar