Rabu, 03 Mei 2017

Movie 'Mahouka Koukou no Rettosei' Ungka Video Teaser Ketiga Dengan Lagu Tema

Perusahaan Aniplex merilis video teaser ketiga untuk film anime Gekijouban Mahouka Koukou no Rettosei : Hoshi o Yobu Shojo pada hari Sabtu lalu. Video teaser menampilkan lagu "Speed Star" oleh GARNiDELiA.



Film akan menceritakan musim telah berubah, dan itu akan segera menjadi musim semi kedua. Siswa miskin kakak Tatsuya dan siswa teladan adik Miyuki telah selesai tahun pertama mereka di sekolah tinggi sihir mereka, dan pada musim semi mereka. Kedua pergi ke villa mereka di kepulauan Ogasawara Island. Setelah hanya sebentar saja perdamaian, seorang wanita muda tunggal bernama Kokoa muncul sebelum mereka. Dia telah meninggalkan pangkalan Angkatan Laut, dan ia mengatakan Tatsuya nya satu keinginan.


Pemain seri anime yang kembali berperan :

- Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
- Yuichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
- Yumi Uchiyama sebagai Erika Chiba
- Takuma Terashima sebagai Leonhart Saijo
- Satomi Satou sebagai Mizuki Shibata
- Atsushi Tamura sebagai Mikihiko Yoshida
- Sora Amamiya sebagai Honoka Mitsui
- Yuiko Tatsumi sebagai Shizuku Kitayama

Pemain baru diantaranya : 


Konomi Kohara sebagai Kokoa, seorang deserter dari pangkalan Angkatan Pertahanan Nasional dan dirawat oleh Miyuki. Penampilannya sangat muda, namun masih menjadi misteri.

Yoko Hikasa sebagai Angelina Kudou Shields

Kana Hanazawa sebagai Mayumi Saegusa

Marina Inoue sebagai Mari Watanabe

Junichi Suwabe sebagai Katsuto Jyumonji

Jin Yamanoi sebagai Benjamin Canopus

Satoshi Hino sebagai Ralph Algol

Masaki Aizawa sebagai Ralph Hardy Mirphak

Film akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 Juni. Pertunjukkan lanjutan akan diadakan di Tokyo dan Osaka pada tanggal 5 Juni. Pemutaran ini akan dibuka untuk 750 orang dan penukaran tiket paling lambat pada tanggal 12 Mei.


Risako Yoshida, yang menjabat di bagian storyboard, berperan sebaga sutradara di 8-Bit Studio. Artis seri novel, Kana Ishida kembali berperan sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Pengarang novel asli, Tsutomu Satou sebagai penulis cerita baru untuk film. Ia dan WriteWorks akan menulis nashkah. Taku Iwasakai sebagai penulis musik.

Anggota staff lainnya :

- Bagian Gambar : Hiromasa Ogura, Kazushi Fujii
- Desain Gambar : Yuuho Taniuchi
- Desain Mekanik : Junji Okubo
- CAD, Sub Desainer Karakter : Jimmy Stone
- Direktur 3D : Yasutaka Tanaka (MAD BOX)
- Direktur Fotografi : Yuuki Kawashita (MAD BOX)
- Editing : Kashiko Kimura (MAD BOX)
- Pewarnaan : Yukie Noguchi
- Direktur Suara : Satoshi Motoyama
- Efek Suara : Tomoji Furuya
- Produsi Suara : Studio Mausu



Tsutomu Satou merilis seri novel ringan dengan desainer dan ilustrator, Kana Ishida (desainer karakter Aquarion Evol) pada tahun 2008 dibawah pengawasan Dengki Bunko. Yen Press telah mendapatkan lisensi untuk seri novel asli dan spin-off Mahouka Koukou no Yutosei.

Novel ini mendapatkan adaptasi anime televisi dengan 26 episode pada bulan April 2014, yang disutradarai oleh Manabu Ono di Madhouse. Aniplex of America telah menayangkan seri pada home video pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #anime #movie #gekijouban #mahoukakoukounorettosei #hoshioyobushojo #pv #teaser
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar