Sabtu, 13 Mei 2017

Movie 'Fate/Stay Night : Heaven Feel' Ungkap Visual Baru

Website resmi untuk film anime ketiga seri Fate, Fate/Stay Night : Heaven Feel mengungkapkan visual baru pada hari Jumat lalu untuk film pertama yang berjudul Fate/Stay Night : Heaven Feel I. presage flowers. Film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 14 Oktober ini.


Tomonori Sudou (sutradara animasi Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works, Fate/Zero) serbagai sutradara film dan Ufotable akan mengerjakan animasi. Yuki Kajiura (Fate/Stay Night : Unlimited Blade Work, Fate/Zero) sebagai penyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard.

Catatan ringkasan di bawah berisikan spoiler tentang Fate/Stay Night. Sorot untuk membaca.
Kisah film akan berputar mengelilingi Sakura Matō, adik perempuan dengan darah ke Rin Tohsaka, tapi ketika dia masih muda, Sakura dikirim ke rumah tangga Matō sebagai anak angkat. Di sana, dia diberi pelatihan menyiksa untuk memberinya kekuatan sihir yang hebat. Sakura tidak seharusnya memasuki Holy Grail War, tapi karena dia menjalin hubungan romantis dengan Shirō, gairah yang tersembunyi di dalam dirinya dan hambatan mentalnya mengamuk. Sakura menjadi game-changer besar dalam Holy Grail War, dan memaksa Shirō berjalan menuju nasib yang kejam. ]


"Heaven Feel" merupakn rute dari novel visual Fate/Stay Night asli. Sebuah adapatasi manga dari rute tersebut, telah rilis pada bulan Mei 2015.

Source : ANN
#article #anime #movie #lightnovel #fateseries #fate/staynight #heavenfeel #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar