Sabtu, 13 Mei 2017

Hatsune Miku Berkolaborasi Dengan Artis Kabuki Di Chokabuki NicoNico Chokaigi 2017

Chokabuki, adalah pertunjukkan utama yang ada di acara NicoNico Chokaigi 2017. Gelaran tahunan ini diadakan di Makuhari Messe, Chiba di Jepang dan tiap tahun selalu mengadakan pagelaran ini. Chokabuki adalah pertunjukan tradisional Jepang, yakni kabuki yang menghadirkan kolaborasi unik antara Shido Nakamura, aktris kabuki kawakan Jepang dengan diva Vocaloid, Hatsune Miku.






Selain itu, pertunjukkan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam teknologi canggih, pemasangan banyak kamera diberbagai tempat dalam arena pertunjukkan dan juga alogaritma untuk proses gambar khusus, dimana para pemeran di atas panggung dapat muncul di tempat lain secara real time. Untuk memastikan suara yang muncul dapat didengar oleh pengunjung yang lokasi tempat duduknya jauh dari speaker, dibuatlah sistem dimana 240 buah speaker dideretkan mengeliling kursi pengunjung dengan panjang 36 meter.


Selain itu, dengan digunakannya Microsoft HoloLens dan sistem pengiriman konten DAHLES (Dwango Advanced HoloLive Education System), membuat komentar yang muncul pada live streaming pertunjukkan ini dapa ditayangkan di website NicoNico Video, juga dapat muncul secara real time bersamaan dengan hologram di petunjukkan. Berikut adalah footage video dari pertunjukkan Chokabuki tahun ini.




Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #event #chokabuki #niconico #chokaigi2017 #vocaloid #hatsunemiku 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar