Rabu, 17 Mei 2017

Game 'Accel World VS SAO' Akan Rilis Pada Tanggal 7 Juli

Bandai Namco Entertaiment Amerika dan Eropa merilis video trailer untuk permainan Accel World VS Sword Art Online untuk Playstation 4 dan Vita pada hari Senin lalu. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa permainan akan diluncurkan pada tanggal 7 Juli di Amerika Utara dan Eropa.

 

Edisi peluncuran di Amerika ini, sudah termasuk DLC untuk Yuna dan Sachi sebagai karakter yang dapan dimainkan, juga untuk Ordinal Scale, avatar Gun Gale Online, avatar Fairy Dance, dan Knight of the Blood Oath. Untuk di Eropa, DLC Sachi dan sebagian kostum akan menjadi bonus pre-order, meskipun pihak Bandai belum mengumumkan Sword Art Online : Ordinal Scale pack (termasuk Yuna dan kostum Ordinal Scale).

Permainan akan bersifat digital di kedua sistem dan akan memiliki audio Jepang dan teks bahasa Inggris, Spanyol dan Perancis.

Bandai Namco Entertaiment menggambarkan cerita sebagai berikut :
Svart Alfheim dan The Accelerated World telah mulai bergabung. Di tengah kekacauan, Yui telah hilang. Kirito harus menantang Seven Kings dari warna murni dari Accelerated World untuk mendapatkan akses ke lokasinya. Pemain dari kedua kelompok berkumpul dalam perang dunia dimana Burst Linkers dan ALO Players berada dalam misi menyelamatkan Yui dari tangan Personna Babel.

Permainan ini diluncurkan di Jepang pada tanggal 16 Maret lalu. Permainan ini memiliki 38 karakter yang dapat dimainkan dan total 40 karakter untuk pembelian pre-order, termasuk Yuna dan Sachi. Di Jepang, Season Pass menawarkan 44 karakter yang dapat dimainkan.

Source : ANN

#article #game #anime #lightnovel #accelworld #swordartonline #playstation #ps4 #psvita #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar