Selasa, 02 Mei 2017

Drama Panggung 'Brave10' Ungkap Visual Pemain Dengan Kostum

Akun Twitter untuk drama panggung adaptasi manga Kairi Shimotsuki, Brave10 mengungkapkan visual utama pada hari Jumat lalu. Visual menampilkan 14 pemeran dengen kostum karakter.


Drama ini akan diadakan mulai 28 Juni - 2 Juli di Zenrosai Hall Space Zero di Tokyo. Jun Yoriko sebagai sutradara, penulis naskah dan pengatur video.


Bintang utama dalam drama, Yuichi Nakamura (gambar atas) berperan sebagai pemeran utama, Kirigakure Saizo. Anggota pemeran lainnya diantaranya :


Atas (kiri ke kanan) :

- Yuu Imari sebagai Sanada Yukimura
- Karin Isobe sebagai Isanami
- Koudai Miyagi sebagai Unno Rokurou
- Asana Mamoru sebagai Anastasia

Tengah (kiri ke kanan) :

- Keito Sakurai sebagai Yuri Kamanosuke
- Naoya Kitagawa sebagai Sarutobi Sasuke
- Shuuto Washio sebagai Kakei Juuzo
- Shou Arai sebagai Miyoshi Seikai
- Ryuu Shinohara sebagai Benmaru

Bawah (kiri ke kanan) :

- Allen Kohatsu sebagai Nezu Jinpachi
- Riona Tatemichi sebagai Ishikawa Goemon
- Ryoutarou Kosaka sebagai Date Masamune
- Kousuke Asuma sebagai Hattori Hanzo

Kisah manga aslinya meramalkan petualangan legendaris dari 10 prajurit pemberani yang dikumpulkan oleh panglima perang Sanada Yukimura pada tahun 1600, di tengah era Sengoku (Warring States) yang penuh gejolak di Jepang. Shimotsuki meluncurkan manga pada tahun 2006 dan Kadokawa menerbitkan volume kedelapan dan terakhir pada tahun 2011.

Shimotsuki juga meluncurkan sekuel manga Brave10 S edisi pertama di Monthly Comic Gene pada tahun 2011 dan berakhir pada bulan Maret 2016. Kadokawa menerbitkan volume kesembilan manga (gambar kanan) pada tanggal 26 Maret.

Manga Brave10 juga telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2012 dan Crunchyroll menyangkan seri di Jepang. NIS America merilis kotak Blu-ray Disc Brave10 pada tahun 2013.

Source : ANN
#article #stageplay #manga #brave10 #visualkey #cast
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar