Selasa, 16 Mei 2017

5 Hal Yang Dapat Dilakukan Di Hokkaido Setelah Yuki Matsuri

Sapporo, adalah ibukota Hokkaido Jepang, dimana banyak tontonan bersalju tiap bulan Februari. Yuki Matsuri (Festival Salju) yang terkenal di seluruh Jepang ini, karena cahaya lampu yang mempesona dari patung-patung es yang dibuat oleh pengerajin es dari seluruh dunia. Setelah menikmati festival tersebut kalian bisa menikmati beberapa hal di Hokkaido, yang diantaranya :


1. Berpose di 'Mount Rushmore' ala Hokkaido


Kalian bisa menemukan 'Gunung Rushmore' seperti di Amerika sana di Taman Odori selama Festival Salju di Hokkaido, biasanya pada minggu pertama di bulan Februari. Pada tahun 2015 misalnya, pengunjung dapat melihat Imperiar Mount Rushmore, yang menampilkan Darth Vader dan pasukan Imperial lainnya dari Star Wars

2. Menikmati Sajian 'Soup Curry'


Jika kalian berpikir bahwa kari Jepang adalah semua yang memiliki versi lokal dari masakan favorit di seluruh dunia, kalian salah besar. Di Hokkaido, mereka membuat sup kari yang sangat cocok dengan nasi panas. Sup ini datang dengan pilihan daging yang berbeda, ada daging sapi, ayam, domba, babi bahkan semua sayuran juga tersedia. Ini mungkin menjadi makanan terenak di Hokkaido selama musim dingin.

3. Bersembunyi di Igloos Hokkaido


Bersembunyi dalam permainan Igloo adalah ide terbaik untuk menghangatkan diri selama musim dingin. Rumah bersalju ini berada di Hokkaido Historical Village, jika ingin mengunjunginya.

4. Mampir di Museum pembuatan Bir di Sapporo


Bir kaleng tidak jatuh dari pohonnya, bahkan sangat melimpah di Jepang. Beberapa jenis bir yang diseduh secara hati-hati, difermentasikan dan dibotolkan berada di sini. Di Sapporo, Museum Beer Sapporo adalah tempat yang tepat untuk belajar tentang sejarah bir yang ditunjuk dari "Situs Warisan Hokkaido".

5. Naik Kereta Luncur seperti Santa


Untuk memanjakan anak-anak kalian bisa naik kereta luncur di dekat pintu masuk Hokkaido Historical Village. Untuk menikmati wahana ini, kalian tidak akan dipungut biaya alias gratis.





#article #japan #culture #lifestyle #hokkaido #winter #yukimatsuri
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar