Selasa, 25 April 2017

OVA 'Escha Chron' Ungkap Desain Karakter Utama

Website resmi untuk Original Video Anime (OVA) dua episode adaptasi cover musik Avex Pictures ' DIVA II Entertaiment, Escha Chron mengungkapkan desain karakter dan deskripsi untuk empat karakter pada hari Jumat lalu. Pemeran diantaranya :

Chika Anzai sebagai Escha, gadis cantik dengan kepribadian yang msiterius

Kiyono Yasuno sebagai Chron, seorang gadis cerdas dan menawan yang penuh energi

Wataru Hatano sebagai Junta Kasai (karakter tamu #1), mantan komposer, vokalis, dan gitaris band yang populer. Setelah band-nya bubar, ia bersolo karir dan mengubah musik untuk artis lain.

Rina Satou sebagai Shiroi Saito (karakter tamu #2), seorang pekerja kantor yang mengejar pekerjaan impiannya dan tinggal sendiri di kota. Orang tuanya menjalankan penginapan musim panas tradisional.

Website juga mengumumkan bahwa Avex Pictures akan mengadakan pemutaran anime di acara Machi Asobi Vol. 18 di Ufotable Cinema di Tokushima pada tanggal 6 Mei. Keempat pemain utama, kepala direktur Seiji Mizushima, dan sutradara Hikaru Yamaguchi akan hadir dalam talkshow di hari yang sama. 

Website mengungkapkan visual pada bulan Maret lalu.


Kisah anime menceritakan dua wanita tituler Escha dan Chron, yang kepribadiannya kontras seperti matahari dan bulan.Kedua wanita tersebut berasal dari "Terminal," sebuah dunia pasca-apokaliptik masa depan yang kosong dan monokrom. Kedua wanita melintasi dunia dan tiba di hari ini, yang mereka sebut "Transit". Sebagai Escha dan Chron mengalami cahaya (pemandangan) dan suara (musik) dunia nyata, dunia masa depan Terminal secara bertahap berubah menjadi dunia yang lebih hidup.

Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00, Concrit Revolution) sebagai kepala direktur utama di studio Lerche (Assassination Classroom, Danganronpa The Animation). Hikaru Yamaguchi (storyboard dan direktur episode Osomatsu-san) sebagai sutradara anime. Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER, The Eden of Grisaia) sebagai penulis naskah, Toru Minazuki (To Heart) sebagai desainer karakter, dan Satomi Watabe (Aikatsu!, Aikatsu Stars! desainer) akan mengadaptasi desain untuk animasi. Hifumi.Inc sebagai penyusun musik di DIVE II Entertaiment. Terminal sebagai pemilik karya original.

DIVE II Entertaiment telah mempresentasikan resital panggunga dalam acara "D-worid vol.0" pada tanggal 10 Juli

Source : ANN
article #anime #ova #music #eschachron #avexpictures #dive2entertaiment
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar