Jumat, 21 April 2017

Odex Ungkap Tanggal Penayangan Movie 'Kuroko Last Game & Detective Conan' Di Indonesia

Distributor film Asia Tenggara, Odex mengungkapkan tanggal penayangan untuk film anime Gekijouban Kuroko no Basuke Last Game dan Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter di Indonesia dan Vietnam pada hari Senin lalu. Film tersebut, sebelumnya telah terdaftar di negara tersebut, namun tanpa tanggal penayangan.


Gekijouban Kuroko no Basuke Last Game akan dibukan di Indonesia pada tanggal 17 Mei dan di Vietnam pada tanggal 18 Juli. Sedangkan untuk Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter akan dibuka di Indonesia pada tanggal 7 Juni. Tanggal pembukaan untuk Vietnam belum diungkapkan.



Kedua film tersebut juga akan dibuka di Singapura, Malaysia dan Filipina.



Film Gekijouban Kuroko no Basuke Last Game telah dibuka di Jepang pada tanggal 18 Maret di 91 bioskop. Film ini telah menjual sebanyak 170.000 tiket dengan pendapatan 250 juta yen selama akhir pekan pembukaannya.

Staff yang terlibat diantaranya, Tadatoshi Fujimaki sebagai pengawas film dan menulis naskah asli. Shunsuke Tada akan kembali menjadi sutradara di IG Production. Noboru Takagi juga kembali menangani komposisi seri dan Yoko Kikuchi sebagai desainer karakter. Yoshihiro Ike juga kembali menangani komposisi musik dalam anime ini. Para pemain diseri sebelumnya juga akan berperan.

Film ini akan menjadi sekuel serial anime televisi, yang terjadi setelah Kuroko dan Kagami menjadi mahasiswa tahun kedua. Sebuah tim basket jalanan Amerika disebut Jabberwock datang ke Jepang dan memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi setelah tim Jepang menderita kekalahan telak, anggota tim dari Jabberwock mulai mengejek tim basket Jepang. Komentar mereka membuat marah ayah Riko, sehingga ia mengumpulkan sebuah tim yang terdiri dari lima anggota Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami, disebut Vorpal Pedang, untuk memiliki pertandingan balas dendam terhadap Jabberwock.

Seri Kuroko Basket juga mendapat adaptasi 3 film kompilasi. Masing-masing film tersebut akan diputar selama 2 minggu pada bulan September, Oktober dan Desember.


Film Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 15 April lalu dan telah menjual sebanyak 987.568 tiket dengan pendapatan 1 miliar yen di akhir pekan pembukaannya. Film ini juga menduduki puncak box office pada akhir pekan di Jepang.

Film ini akan menceritakan kisah cinta yang ditetapkan di Osaka, dan itu akan menampilkan Heiji Hattori dan Kazuha Toyama. Visual (digambarkan di sebelah kiri) menunjukkan Momiji Ooka, sebuah sekolah tinggi Karuta juara yang mengacu pada Heiji sebagai calon suaminya dan merupakan saingan romantis untuk Kazuha. Dia muncul dalam manga untuk pertama kalinya dalam volume 91 dikompilasi, yang dikirim pada 16 Desember di Jepang, dan ini akan menjadi penampilan anime pertamanya. Satsuki Yukino suara karakter.



Kubon Shizuno, yang merupakan direktur film enam terakhir Detective Conan, kembali menjadi sutradara di TMS dan V1 Studio. Takeharu Sakurai juga kembali sebagai penulis naskah, yang berdasarkan cerita Aoyama dan Ketsuo Ono sebagai komposser musik.

Pemain dari serial anime-nya, telah dikonfirmasi, yang diantaranya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama.

Film ke-20, Detective Conan : The Darkest Nigthmare telah tayang di Jepang pada bulan April lalu dan mendapatkan rekor tertinggi untuk film di box office.

Source : ANN
#article #anime #movie #kurokonobasuke #lastgame #detectiveconan #loveletter #premiere #indonesian #vietnam
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar