Kamis, 20 April 2017

Movie Anime 'Seitokai Yakuindomo' Ungkap Trailer & Visual Pertamanya

Website resmi untuk film anime Gekijouban Seitokai Yakuindomo, yang berdasarkan manga Tozen Ujiie, Seitokai Yakuindomo, merilis video trailer pertama pada hari Rabu lalu. Dalam video, kembalinya karakter dan menyatakan bahwa film tersebut bertujuan untuk memperoleh 2 triliun yen.

 

Website juga mengungkapkan visual dan teaser untuk film tersebut.



Triple Booking, yang terdiri dari Yoko Hikasa, Sayuri Yahagi dan Satomi Satou, akan kembali membawakan lagu tema dalam film. Trio ini juga membawakan lagu pembuka di musim kedua anime-nya. Single CD untuk lagu tema akan rilis pada tanggal 19 Juli. Kotak Blu-ray untuk Seitokai Yakuindomo, serta musim keduanya, akan rilis pada hari yang sama.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 21 Juli.

Hiromitsu Kanazawa sebagai sutradara dan pengawas naskah untuk film. GoHands (K, Hand Shaker) kembali memproduksi film, setelah seri pertama anime, dan Klock Worx akan mendistibusikan film. Makoto Furata juga kembali sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Ken Naito sebagai direktur seni baru dan Takanori Kikuchi sebagai direktur fotografi yang baru. Yuuya Mori juga kembali sebagai penyusun musik, dan Ryou Tanaka sebagai direktur suara. Glovision akan memproduksi suara dan King Record akan memproduksi musiknya.

Pemeran dari musim pertama dan kedua kembali berperan, diantaranya :

- Shintarou Asanuma sebagai Takatoshi Tsuda
- Yoko Hikasa sebagai Shino Amakusa
- Satomi Satou sebagai Aria Shichijou
- Sayuri Yahagi sebagai Suzu Hagimura
- Chiwa Saito sebagai Uomi
- Sumire Uesaka sebagai Mori
- Asami Shimoda sebagai Kotomi Tsuda
- Miho Hino sebagai Toki
- Emiri Katou sebagai Kaede Igarashi
- Chiaki Omigawa sebagai Mutsumi Yokoshima
- Satomi Arai sebagai Ranko Hata
- Mutsumi Tamura sebagai Sayaka Dejima
- Hekiru Shiina sebagai Nene Todoroki

Film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-10 manga dan ulang tahun ke-7 anime seri. Penjualan tiket telah dibuka pada hari Rabu, dan akan dibundel dengan papan shikishi yang ditandatangani. Penjualan tiket secara pre-order juga telah dibuka sejak bulan Maret lalu dan mencakup kalender sekolah. Dan penjualan tiket pre-order yang akan dibuka dikemudian hari, akan dibundel dengan item tambahan yang belum diumumkan.

Beberapa bioskop yang menayangkan film ini, akan memberi kepada penonton item bonus di setiap minggunya dengan ilustrasi dari sang mangaka, Ujiie. Film ini akan dibuka selama empat minggu di bioskop Jepang.

Seitokai Yakuindomo berpusat pada Ōsai Academy, bekas sekolah swasta swasta yang terintegrasi untuk kedua jenis kelamin. Tubuh siswa terbelah antara 524 anak perempuan dan 28 anak laki-laki. Takatoshi Tsuda didorong untuk menjadi wakil presiden dewan siswa, di mana dia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh anak perempuan.

Manga dengan genre slice-of-life ini telah diadaptasi menjadi dua musim anime televisi, beberapa OVA dan beberapa anime DVD dengan bundel manga.

Volume ke-12 dan ke-13 manga diadaptasi menjadi OVA yang tayang pada bulan September 2015 dan April 2016. Volume ke-14 manga juga diadaptasi menjadi OVA yang rilis pada bulan Desember.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #seitokaiyakuindomo #pv #visualkey #themesong
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar