Rabu, 12 April 2017

Drama Musikal 'Touken Ranbu' Akan Diadakan Di Indonesia

Website resmi drama musikal, Touken Ranbu Mihotose no Komoriuta mengungkapkan pekan lalu, bahwa drama juga akan diadakan di Hongkong, Taiwan, Thailand dan Indonesia. Drama musikal ini akan diadakan mulai tanggal 23 April di empat negara selain Jepang.


Pemain utama diantaranya Tsubasa Sakiyama sebagai Ishikirimaru, Hirofumi Araki sebagai Nikkari Aoe, Motohiro Outa sebagai Sengo Murasama, spi sebagai Tonbokiri, Ryuugi Yokota sebagai Monoyoshi Sadamune dan Takuma Zaiki sebagai Ookurikara.

Drama ini memulai debutnya pada tanggal 4 Maret dan akan berlangsung hingga 23 April di Jepang, dan berlanjut di Zhuhai, China mulai 19-21 Mei.

Drama musikal sebelumnya, Touken Ranbu - Bakumatsu Tenroden, yang diadakan dari bulan September hingga Oktober tahun lalu, dan di Tokyo pada bulan November. Drama tersebut juga diadakan di Shanghai, China dari 13-15 Januari lalu.

Serial anime Touken Ranbu : Hanamaru tayang pada bulan Oktober lalu. Aniplus menayangkan seri di Asia Tenggara. Musim kedua seri tersebut, juga akan tayang pada bulan Januari 2018. Ufotable yang memproduksi anime Kastugeki! Touken Ranbu, juga akan memulai debutnya pada bulan Juli ini.

Permainan Touken Ranbu yang mengambil tema sejarah pedang Jepang dan menafsirkan-nya menjadi Bishonen. Nitroplus yang merancang karakter dan skenario permainan tersebut. Permainan ini diluncurkan di Jepang pada tahun 2015 dan telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna. Permainan ini juga mendapatkan fanbase wanita terbesar dan diadaptasi menjadi merchandise, serta beberapa manga.

Source : ANN
#article #stageplay #game #toukenranbu #mihotosenokomoriuta 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar