Rabu, 22 Maret 2017

Game 'Gun Gun Pixies' Ungkap PV Dengan Lagu Tema

Compile Heart merilis video promosi untuk permainan Playstation Vita, Gun Gun Pixies pada tanggal 10 Maret lalu. Video menjelaskan mekanisme permainan dan mengungkapkan permainan edisi terbatas. Video juga menampilkan lagu tema "Mission : Commandoll" yang dinyanyikan oleh Kira dan Misa (Atsuko Kato dan Ayaka Imamura).

 

Edisi terbatas permainan, akan berisikan sebuah buku art, CD drama, dan CD soundtrack. Mereka yang membeli secara pre-order akan mendapatkan kode download untuk kostum di dalam permainan. Permainan ini awalnya akan rilis pada tanggal 23 Maret, namun ditunda dan akan rilis pada tanggal 27 April.

Permainan ini diatur di asrama wanita, dua alien kecil harus menyusup ke dalam asrama wanita untuk menyelamatkan planet rumah mereka dari krisis. Norihisa Kochiwa (Chaos Wars) akan memproduksi permainan dan Katsuyuki Hirano sebagai perancang karakter. Shade (Bullet Girls) sebagai pengembang project.

D3 Publisher merilis permainan pertama, Bullet Girl untuk Playstation Vita pada bulan Agustus 2014. Permainan ini mendapatkan sekuel kedua, Bullet Girl 2 yang rilis di Jepang untuk PS Vita di bulan April 2016.

Source : ANN
#article #game #japan #gungunpixies #playstation #psvita #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar